Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Signify Hadirkan Atraksi Menarik di “City of Light”

Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, baru saja mengumumkan pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta. “City of Light” memamerkan teknologi pencahayaan inovatif Signify yang canggih bagi para profesional dan konsumen. Tepat di tengah-tengah Main Atrium berdiri “Gaze of Light” yang ikonik, menara setinggi 16 meter yang akan memproyeksikan pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark. Acara ini berkolaborasi dengan Senayan City sebagai bagian dari perayaan FSTVE Season yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Kiri ke kanan: Lim Sau Hong (Country Marketing Manager); Rami Hajjar (Country Leader); Jaclyn Halim (General Manager of Leasing & Marketing Communications Senayan City) dan Nizam Waham (Plt. Direktur Ekonomi Digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia) saat pembukaan pameran “City of Light” di Main Atrium Senayan City di Jakarta. “City of Light” memamerkan teknologi pencahayaan inovatif Signify yang canggih bagi para profesional dan konsumen.

“Pameran kami di sini, City of Light, memungkinkan kami untuk menunjukkan bagaimana IoT dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah dan meningkatkan cara hidup dan bekerja sehingga hidup kita menjadi lebih cerah di dunia yang lebih baik; lebih aman, lebih pintar, dan lebih produktif. Dengan menghubungkan pencahayaan ke dan melalui jaringan, perangkat lunak, sensor, dan platform IoT, kami membuka potensi cahaya yang luar biasa”, kata Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia. Perlu diketahui bahwa Signify menjadi nama perusahaan baru dari Philips Lighting terhitung sejak 16 Mei 2018. Nama legal dari Signify akan diterapkan di Indonesia pada awal 2019.

Halina Ng, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City menambahkan, City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini. Dengan menggunakan suara dan efek pencahayaan yang menarik, menara ‘Gaze of Light’ dan elemen lain di ‘City of Light’ akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi para pengunjung dan keluarga mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top