Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Peduli Penghijauan, Modernland Realty Tanam 1.000 Bibit Pohon di Kawasan Modernland Cilejit

Marketing.co.id – Berita Property | Gerakan kepedulian terhadap konservasi lingkungan dengan penanaman bibit pohon (penghijauan) terus dilakukan PT Modernland Realty Tbk. di setiap proyek yang dikembangkan. Penanaman 1.000 bibit pohon kali ini dilakukan di kawasan proyek Modernland Cilejit, Tangerang, Banten yang dikembangkan diatas lahan seluas 1.000 hektar. Jenis pohon yang ditanam terdiri atas Mahoni, Trembesi, Sengon dan Eucalyptus

modernland cilejit

Seremonia penanaman 1.000 bibit pohon dilakukan pada Kamis (25/2/2021) yang dihadiri jajaran manajemen PT Modernland Realty Tbk. antara lain, Dharma Mitra, Senior Managing Director HR & Legal PT Modernland Realty Tbk. dan Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit. Menurut rencana, 1.000 bibit pohon tersebut akan ditanam di beberapa lokasi didalam area pengembangan kawasan Modernland Cilejit yang merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar.

Dharma Mitra, Senior Managing Director HR & Legal PT Modernland Realty Tbk. menuturkan, PT Modernland Realty Tbk. senantiasa berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan. Wujud kepedulian tersebut diimplementasikan melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara berkesinambungan. Termasuk dalam kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon guna menghijaukan kawasan Modernland CIlejit.

Baca juga: Ini Alasan Orang Membeli Properti di Modernland Cilejit

“Kegiatan penanaman pohon memiliki banyak manfaat untuk menjaga pelestarian lingkungan maupun ekosistemnya. Satu pohon sejuta manfaat. Oleh karena itu Modernland Realty sangat mendukung dan akan selalu berpartisipasi secara aktif dalam program penghijauan. Semakin banyak pohon yang ditanam, semakin banyak pula oksigen yang dihasilkan,” ujar Dharma Mitra.

Kegiatan ini sejalan dengan konsep yang diusung Modernland Cilejit sebagai sebuah proyek hunian berskala kota (township) yang mengusung konsep TOD dan Resort Living. Mengingat sejak terjadinya pandemi Covid-19, masyarakat tentu lebih memilih hunian yang dapat mendukung pola hidup sehat.

Supaya Cepat Dihuni, Modernland Cilejit Kebut Pembangunan

Dalam waktu yang relatif tidak lama lagi, Modernland Cilejit dapat segera diserahterimakan dan dihuni oleh para pembelinya. Untuk itu, pembangunan proyek Modernland Cilejit terus dikebut di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan akan berakhir. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Reagan Honoris, Managing Director Modernland Cilejit mengatakan, sejak mulai dikembangkan pada tahun 2019 lalu, hingga saat ini sudah banyak progress pembangunan yang terlihat di lokasi proyek Modernland Cilejit. Diantaranya seperti telah diselesaikannya pembangunan infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan. Kemudian, Marketing Gallery yang saat ini juga telah mulai dipergunakan meski masih dilakukan beberapa pekerjaan finishing dibeberapa bagian gedung.

Tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya. Saat ini PT Modernland Realty Tbk. tengah menjual rumah tahap 3.

“Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi. Jadi, lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit. Sudah pasti sedang dibangun. Kami menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mempercepat penjualan Modernland Cilejit,” kata Reagan Honoris.

Baca juga: Kebut Pembangunan, Modernland Cilejit Ditargetkan Serah Terima di 2021

Lebih lanjut Reagan Honoris mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, PT Modernland Realty Tbk. senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. “Kami menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan. Oleh karena itu, kami akan menjaga setiap kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kami dengan membangun rumah seperti yang kami janjikan,” ungkap Reagan Honoris.

Modernland Cilejit dirancang sebagai sebuah kawasan premium yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme ParkWater Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. “Modernland Cilejit menawarkan keseimbangan hidup bersama keluarga dan orang terkasih dengan sederet fasilitas lengkap. Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang,” kata Reagan Honoris.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. “Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit paling terdepan di Kabupaten Tangerang. Tentunya membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun,” ujar Reagan Honoris seraya mengatakan penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan.

Promo Terbaru

Walau memiliki banyak keunggulan namun harga properti yang ditawarkan di Modernland Cilejit sangatlah terjangkau, khususnya bagi para konsumen calon pembeli rumah pertama. Di penjualan tahap 3 ini, Modernland Cilejit menawarkan hunian yang terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe dengan rentang harga mulai dari Rp176 juta. Di dalam cluster Lintang & Pasai juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp725 juta dan Rumah Usaha seharga Rp625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp409 juta untuk tipe 36/84.

PT Modernland Realty Tbk. kembali memberikan promo bagi pembelian hunian di proyek Modernland Cilejit berupa diskon harga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, baik end user maupun investor untuk memiliki hunian dan ruang usaha di Modernland Cilejit dengan harga ‘miring’. “Kami berharap upaya dalam bentuk promo diskon menarik ini bisa mendongkrak penjualan di saat pandemi seperti sekarang ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga: Mulai Dibuka, Marketing Gallery Modernland Cilejit Jadi Ikon Baru di Tangerang

Untuk Rumah Sederhana Pasai diberikan diskon 12% senilai Rp50.136.858 ; Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp55.176.263 ; Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp67.780.886 ; Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp128.761.456 ; Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp166.589.218. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp254.746.977.

It’s Time to Buy untuk Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun. Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor,” kata Helen Hamzah seraya mengatakan PT Modernland Realty Tbk. optimis bisnis properti di tahun 2021 akan lebih baik karena didukung sejumlah katalis positif seperti program vaksinasi dan adanya omnibus law (UU Cipta Kerja).

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top