Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Park Seo Jun, International Brand Ambassador Blibli

Marketing.co.id – Berita Digital | Blibli mendapuk bintang ternama asal Korea Selatan, Park Seo Jun (PSJ), sebagai International Brand Ambassador. Marlen Deine, Senior Vice President of Brand Strategy Blibli mengatakan, mayoritas pelanggan Blibli adalah kaum milenial muda yang memiliki hidup dinamis dan terkoneksi secara digital.

Park Seo Jun merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreatifitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Blibli memilih Park Seo Jun karena ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme Park Seo Jun kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama Blibli.

Baca Juga: Personal Branding untuk Marketer Modern

Park Seo Jun dicintai oleh penggemar di seluruh dunia berkat perannya di berbagai drama seperti “Fight My Way” di KBS, “What’s Wrong with Secretary Kim” di tvN, dan “Itaewon Class” di JTBC.

Sebagai aktor Korea terkemuka, dia juga membintangi film, seperti “Midnight Runners”, di mana dia memenangkan penghargaan untuk kategori Aktor Baru Terbaik dan juga meraih penghargaan di kategori AFA Rising Star dalam Asian Film Awards ke-13.

“Penunjukkan Park Seo Jun sebagai International Brand Ambassador juga merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dengan dan menginspirasi generasi muda,” tambah Marlen.

Baca Juga: Awas, Salah Pilih Duta Merek Bisa Berabe!

Park Seo Jun mengungkapkan bahwa anak muda Indonesia mempunyai potensi dan semangat luar biasa. Dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

“Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan mulai yang datang dari dalam diri saya sendiri hingga dari keadaan sekitar, dalam mewujudkan mimpi yang ingin saya capai. Namun, dengan kreatifitas dan optimisme, saya mampu meraih segala aspirasi. Semangat inilah yang saya ingin kobarkan pada milenial Indonesia yang saya tahu memiliki talenta dan kegigihan luar biasa untuk bersama-sama menjadikan masa depan lebih baik,’’ ujar Park Seo Jun, International Brand Ambassador Blibli.

Baca Juga: Karyawan Anda Adalah Duta Merek Terbaik

Optimisme generasi muda di tengah pandemi ini terekam dalam riset Deloitte yang menunjukkan bahwa generasi milenial dan Gen Z tidak patah semangat dan bertekad untuk melakukan perubahan positif di masyarakat. Hingga, 60% generasi dari mereka bahkan berusaha membeli produk dari bisnis yang melibatkan banyak orang untuk memberi dampak positif di masa pandemi.

Untuk mengakomodir kebutuhan berbelanja kalangan muda, Blibli menghadirkan ekosistem e-commerce yang cocok dengan kebutuhan generasi muda dengan 16 kategori produk yang lengkap, transaksi mudah dengan beragam opsi pembayaran termasuk digital, pengiriman cepat, dan bebas ongkir. Blibli juga menerapkan konsep e-shopping entertainment yang memasukkan unsur hiburan supaya menghadirkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Kesalahan Pencitraan Merek

Agar dapat menjangkau lebih banyak generasi muda yang memiliki beragam kegemaran, Blibli turut merangkul sejumlah tokoh muda inspiratif lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan brand ambassador. Mereka adalah Niki Zefanya, penyanyi muda yang go international; Marion Jola dan Ardhito Pramono, dua musisi berkarakter kuat yang sudah memenangkan berbagai penghargaan; serta Chef Arnold, koki muda yang berprestasi yang dikenal baik oleh masyarakat.

Para brand ambassador ini akan turut memperkuat komunikasi Blibli untuk menyampaikan strategi Customer Satisfaction First dengan mengedepankan berbagai keunggulan berbelanja yang mencakup gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top