Optimis Kian Bersinar, Ini Rencana Paradise Indonesia di 2025

0
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Properti | PT Indonesia Paradise Property Tbk atau Paradise Indonesia tahun ini bakal merayakan ulang tahun ke-23. Pada ulang tahun kali ini Paradise Indonesia mengusung tema Paradise Indonesia Building Tomorrow Elevating Space and Experience. Tema ini sekaligus menandai perjalanan Paradise Indonesia di industri properti tanah air.

Chief Corporate Communication PT Indonesia Paradise Property Tbk Siti Utami mengatakan, Paradise Indonesia saat ini memiliki 3 segmen bisnis, yakni perhotelan, komersial dan residential. Di segmen perhotelan, Paradise Indonesia memiliki 8 brand hotel yakni Grand Hyatt Jakarta, Hyatt Place Makassar, Maison Aurelia Sanur Bali, Yello Kuta Beachwalk Bali, HARRIS Hotel, POP! Hotel Yogyakarta, Aloft Bali Kuta at Beachwalk, dan Sheraton Bali Kuta Resort.

Di segmen Komersial, Paradise Indonesia memiliki 6 properti, yakni Plaza Indonesia, fX Sudirman, The Plaza, Beachwalk Shoping Center, 23 Paskal Shopping Center, dan Park23 Entertainment Center. Sementara di segmen residentsial, Paradise Indonesia memiliki 6 residensial, yakni Keraton at The Plaza, fX residence, One Residence Batam, 31Sudirman Suite Makassar, Beachwalk Residence Bali, dan Antasari Place.

“Kami lahir 22 tahun lalu berawal dari membangun 6 HARRIS Hotel. Kini, Paradise Indonesia menjadi salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia dengan 13 brand dan satu brand akan hadir beberapa bulan lagi,“ ujar Utami saat Media Luncheon with Paradise Indonesia di Harris Suites FX Sudirman Jakarta, Senin (3/2).

Lebih lanjut, Utami mengatakan, yang membedakan Paradise Indonesia dari developer lain adalah Paradise Indonesia mengusung tagline iconic lifestyle destinations. Sesuai dengan tagline-nya, properti-properti yang dibangunnya bukan hanya ikonik dalam bentuk arsitektur atau desain, namun juga dibuat untuk mendukung gaya hidup masyarakat sekitar atau penghuninya.

“Kami menawarkan destinasi, sehingga konsumen dari 3 segmen bisnis kami bisa membedakan kami dengan developer lainnya. Kami berharap, properti-properti kami menjadi destinasi bagi masing-masing pelanggan,” katanya.

Menurutnya, Paradise Indonesia akan terus mengembangkan sektor mix use building dan lifestyle experience dengan penekanan pada desain yang inovatif memadukan nilai-nilai budaya lokal dengan bangunan moden yang mengembangkan nilai-nilai keberlanuutan dengan menciptakan ruang terbuka hijau dalam rangka turut menjaga bumi. Ke depan Paradise Indonesia juga akan menyelesaikan hand over Antasari Place hingga tuntas pada Juli 2025. Kemudian, menyelesaikan proyek 23Paskal Bandung dan mix use Semarang.