OJT MTryout Siap Dukung Pengembangan Soft Skill Desain Grafis

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Siswa OJT dari SMK YAKAPI mendapatkan kesempatan emas untuk mengasah kemampuan soft skill mereka dalam bidang desain grafis, yang akan diselenggarakan melalui webinar basic graphic design, via zoom meet pada Rabu, 21 Februari 2024 mendatang.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber siswa OJT yakni Aditya Kurniawan, yang  akan membagikan pengetahuan dan pengalamannya dalam Basic Graphic Design.

Amin Nur Rais, ahli SEO yang berperan dalam MTryout mengatakan, program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan kemampuan soft skill mereka melalui kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh ShareSkill, dengan dukungan dari MTryout.

Baca juga: Tenaga Ahli Software Testing Banyak Dicari Perusahaan

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan konsep dasar desain grafis serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang bidang ini kepada siswa. Melalui program ini, kami berharap siswa dapat belajar dasar-dasar desain grafis dan mengembangkan keterampilan mereka di bidang ini,” ungkapnya.

desain grafis

Amir juga menambahkan, bahwa kegiatan ini akan memaparkan materi dan penjelasan tentang Basic Graphic Design, membantu para peserta untuk memahami esensi desain grafis serta belajar teknik dasar yang diperlukan dalam industri kreatif.

Baca juga: mahakaX dan Adhya Group Bersinergi Garap Industri Kreatif

“Program ini menjadi langkah strategis untuk mendukung pengembangan soft skill siswa SMK, memberikan wawasan baru, dan menginspirasi mereka untuk mengeksplorasi potensi dalam bidang desain grafis,” tambahnya.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan ini, dapat langsung mendaftar melalui link yang disediakan, yaitu https://app.mtryout.id/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.