RS Pemerintah Menghadirkan Layanan Estetika Berkualitas dengan Teknologi Berbasis Sains

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Masyarakat Indonesia kini memiliki perubahan “Life Style” dan pola pikir sejalan dengan perkembangan zaman. Kesadaran akan pentingnya perawatan tubuh, kulit, dan rambut yang sehat semakin meningkat di kalangan masyarakat. Dalam memilih treatment, kelas dan kepercayaan menjadi pertimbangan utama.

Ir Emmy Noviawaty, Presiden Direktur PT Regenesis Indonesia, mengungkapkan bahwa Regenesis telah menjadi distributor yang dipercaya untuk menyediakan alat-alat medis berbasis science dan technology tercanggih di kelasnya. Beberapa brand ternama seperti SOFWAVE, PICOWAY, LIPOLIFE, dan VBEAM telah menjadi bagian dari E-Catalog Nasional Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

SOFWAVE, sebagai salah satu inovasi terbaru dalam teknologi ultrasound, memberikan pengalaman treatment yang lebih nyaman dan efektif. Dengan bentuk energi berbentuk blok silinder 3 dimensi, SOFWAVE mengurangi rasa sakit, memperpendek waktu treatment, dan meningkatkan hasil treatment dengan efek samping yang minimal.

PICOWAY, alat Picolaser atau picosecond laser terbaru, menawarkan kemampuan memecahkan pigmentasi di kulit dengan lebih cepat dan aman. PicoWay memiliki 4 panjang gelombang yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kulit, serta pulse duration terpendek untuk hasil treatment yang optimal dengan down time minimal.

VBEAM PERFECTA, yang menjadi standar emas internasional untuk mengatasi masalah vascular, menawarkan keunggulan dengan panjang gelombang 595 nm. Sedangkan BEAUTIFILL by LIPOLIFE memberikan opsi terapi liposuction yang minimal invasive dengan proses penyembuhan yang cepat.

Gita Yohanna Thomdean, S Farm Apt, Corporate Brand Manager Regenesis Indonesia, menyatakan bahwa masyarakat Indonesia kini dapat mengakses treatment terbaik dengan alat-alat dari PT Regenesis Indonesia di pusat kesehatan pemerintah Republik Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.