Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Beiersdorf Indonesia, melalui merek perawatan kulitnya, NIVEA, bersama Grab Indonesia dan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (RI) resmi menjalin kolaborasi strategis untuk mendukung pertumbuhan pariwisata di Indonesia. Melalui kampanye bertajuk “Wander Through Bali’s Wonder”, inisiatif ini tidak hanya mengajak wisatawan menjelajahi keindahan Bali di luar destinasi populer di bagian selatan, tetapi juga memastikan mereka terlindungi dari paparan sinar matahari.
Sawan Malik, President Director Beiersdorf Indonesia, menjelaskan bahwa kampanye ini merupakan wujud komitmen NIVEA dalam mendukung pariwisata berkelanjutan. Dimana, ‘Wander Through Bali’s Wonder’ adalah kampanye untuk memastikan wisatawan dapat menjelajahi hidden gems di Bali dengan perlindungan kulit optimal.
“Kolaborasi bersama Grab dan dukungan Kementerian Pariwisata RI menjadi langkah nyata kami untuk memperluas akses produk di berbagai destinasi wisata, dimulai dari Bali dan berlanjut ke destinasi lokal lainnya selama tiga tahun ke depan,” ungkapnya.
Sebagai salah satu produsen perawatan kulit, NIVEA menghadirkan rangkaian produk tabir surya yang lengkap untuk berbagai kebutuhan, mulai dari perlindungan wajah dan tubuh, formula ringan dan tahan air, hingga produk perawatan setelah berjemur. Dengan ketersediaan produk NIVEA Sun yang memiliki tingkat perlindungan SPF 33 hingga 50, NIVEA memastikan setiap wisatawan dapat menikmati liburan di bawah sinar matahari dengan aman dan nyaman.
Roy Nugroho, Commercial Director Grab Indonesia, menyambut baik kerja sama ini sebagai contoh sinergi antara sektor publik dan swasta. “Kami ingin mendukung pengalaman wisata yang lebih baik dengan menghadirkan solusi mobilitas yang aman dan nyaman saat menikmati keindahan destinasi di Bali. Kami berharap kolaborasi ini dapat terus dihadirkan di destinasi wisata lainnya, sehingga semakin banyak wisatawan dapat merasakan pengalaman yang lebih terhubung dan berkesan,” tutur Roy.
Dukungan pemerintah terhadap inisiatif ini disampaikan oleh Ni Made Ayu Marthini, Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata RI. “Kami menyambut baik kolaborasi kreatif antara NIVEA dan Grab. Inisiatif ini sejalan dengan visi kami untuk menghadirkan pengalaman wisata yang berkualitas dan berkelanjutan. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa pariwisata bukan hanya soal destinasi, tetapi juga soal kenyamanan dan perlindungan bagi para wisatawan,” ujarnya.
Cerita lengkap di balik kolaborasi ini dapat disaksikan melalui video kampanye “Wander Through Bali’s Wonder” di kanal YouTube resmi NIVEA Indonesia. Video tersebut menggambarkan bagaimana perpaduan antara perlindungan kulit, kemudahan mobilitas, dan dukungan terhadap pariwisata berkelanjutan dapat menjadikan setiap perjalanan di Bali terasa lebih nyaman dan tak terlupakan.