Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pria dewasa masa kini menghadapi beragam tantangan hidup yang sering kali menguras stamina dan kualitas hidup. Mulai dari tekanan pekerjaan, masalah finansial, menjaga kesehatan fisik dan mental, hingga menjaga hubungan dengan pasangan, semua itu membutuhkan ketangguhan dan energi ekstra. NEO hormoviton, merek suplemen pria dewasa di bawah naungan Tempo Scan 100% Indonesia, hadir untuk memberikan solusi dengan meningkatkan stamina dan vitalitas pria dewasa agar dapat menghadapi tantangan hidup dengan lebih percaya diri.
Kandungan bahan berkualitas dalam NEO hormoviton seperti ekstrak ginseng, akar pasak bumi, Vitamin B-complex, dan L-Arginine tidak hanya membantu meningkatkan stamina, tetapi juga mengurangi stres, mengatasi kelelahan, dan menambah energi. Melalui produk ini, NEO hormoviton berkomitmen untuk mendukung pria dewasa dalam menjaga kualitas hidup mereka secara keseluruhan.
Mengawali tahun 2025, NEO hormoviton meluncurkan NEO hormoviton POWER UP CHALLENGE, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk menginspirasi pria dewasa dalam menunjukkan ketangguhan dan stamina dalam menghadapi segala tantangan hidup. Kegiatan ini mengajak pria dewasa untuk menjaga kesehatan fisik dan mental guna mengoptimalkan kualitas hidup mereka, termasuk hubungan dengan pasangan.
Pada momen Hari Valentine yang identik dengan kasih sayang, NEO hormoviton menggelar Acara ini tidak hanya mengajak peserta untuk menjaga stamina melalui olahraga, tetapi juga mempererat hubungan mereka dengan pasangan dengan cara yang menyenangkan dan penuh cinta.
NEO hormoviton POWER UP CHALLENGE: LUVMINTON’25 berlangsung pada 15—16 Februari 2025 di GOR Taufik Hidayat, Jakarta Timur. Dengan konsep unik, kompetisi ini tidak hanya menguji stamina fisik peserta, tetapi juga memperkuat harmoni dan kerja sama dalam hubungan pasangan. Dengan suasana yang penuh semangat dan cinta, acara ini diharapkan menjadi pengalaman yang berkesan bagi semua peserta dan penonton.
Diana Theodora, General Manager Brand Communication and Content Strategy Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk., mengungkapkan, “Melalui kegiatan NEO hormoviton POWER UP CHALLENGE, kami ingin menginspirasi pria dewasa untuk tetap kuat dan berstamina dalam menghadapi berbagai tantangan. Kami juga berharap agar program ini tidak hanya berfokus pada pengembangan diri seorang pria, tetapi juga menciptakan hubungan cinta yang lebih baik bersama pasangan, terutama di momen spesial seperti Hari Valentine.”
NEO hormoviton POWER UP CHALLENGE: LUVMINTON’25 berhasil diselenggarakan selama dua hari, dengan lebih dari 50 pasangan yang berkompetisi di babak penyisihan hingga memperebutkan gelar Juara Umum, Runner-Up, dan Juara III, serta hadiah uang tunai dan medali.