Nasabah AIA dapat Benefit Khusus Nge-gym di Pusat Kebugaran

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Untuk mendukung nasabah untuk menerapkan gaya hidup aktif dan sehat, perusahaan asuransi jiwa PT AIA FINANCIAL (AIA) bekerja sama dengan pusat kebugaran Celebrity Fitness & Fitness First (CF & FF) meluncurkan fitur terbarunya “Gym Partner” pada aplikasi AIA Vitality. Kerja sama ini dilakukan agar nasabah AIA dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan melalui aplikasi AIA Vitality saat berolahraga di pusat kebugaran CF & FF.

Data statistik WHO 2023 menunjukkan bahwa 74 persen kematian dini di dunia disebabkan oleh penyakit tidak menular, seperti diabetes, penyakit pernapasan, dan penyakit jantung yang secara internal dipicu oleh konsumsi makanan tidak sehat dan kebiasaan hidup pasif.

“Kasus kematian akibat penyakit tidak menular semakin banyak kita temui dan kami ingin nasabah kami terhindar dari hal ini. AIA berkomitmen untuk membantu nasabah kami mendapatkan hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik, salah satunya dengan melakukan kerja sama dengan Celebrity Fitness dan Fitness First. Ini adalah bentuk manifestasi dari shared-value dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup aktif dan sehat,” jelas Chief Marketing Officer AIA Kathryn Parapak, saat konferensi pers di Fitness First Pacific Place pada Selasa (21/11).

Baca juga: Penderita Penyakit Tidak Menular di Kepulauan Seribu Tinggi, FKUI Beri Edukasi

AIA Vitality merupakan program yang menjadi value-proposition dengan memberikan reward menarik kepada para nasabah yang menjalani gaya hidup sehat. Dengan keanggotaan mencapai 30.000 member, AIA Vitality telah memberikan dampak positif yang signifikan, terbukti dengan 73 persen member mengurangi level glukosa, 63 persen member mencapai tekanan darah lebih sehat, 33 persen member yang melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 13% member memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat per Juni 2023.

“Waktu dan kesehatan adalah dua aset paling berharga yang individu miliki. Kami yakin kemitraan ini sangat bermanfaat dan akan memotivasi lebih banyak individu, terutama para nasabah AIA, untuk menginvestasikan waktunya untuk berolahraga, senantiasa menjadikan kesehatan sebagai prioritas. Kami tidak sabar untuk mendengar lebih banyak cerita positif dari nasabah AIA dan member gym kami berkat kerja sama ini,” kata Chief Operating Officer Evolution Wellness David Prosser pada kesempatan yang sama.

AIA Vitality
AIA Vitality

Aktris dan Penggemar Olahraga Adinia Wirasti turut hadir dan mendukung kerja sama kedua pihak. Adinia mengatakan, olahraga adalah investasi kesehatan paling menguntungkan bagi dia karena manfaatnya tidak hanya untuk kesehatan fisik, tetapi juga mental.

“Tren dan motivasi untuk berolahraga sekarang semakin banyak, ditambah dengan kerja sama AIA dan Celebrity Fitness dan Fitness First yang semakin memudahkan individu untuk mulai hidup lebih aktif. Sebagai fitness enthusiast, hal ini merupakan benefit yang unik dengan reward yang dapat menunjang kita untuk hidup lebih sehat,” papar Adinia.

Baca juga: Kolaborasi U by CJ dan Level Singapore Tingkatkan Pengalaman Kebugaran dengan Standar Internasional

Melalui kerja sama gym partner, member AIA Vitality yang juga merupakan member dari CF & FF akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon membership fee sebesar 20% di Celebrity Fitness dan Fitness First , tambahan 100 poin Vitality per kunjungan ketika berolahraga di CF & FF, dan tambahan 750 poin Vitality setiap kali melakukan fitness assessment di CF & FF, dengan bonus 750 poin Vitality jika hasil assessment baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.