Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Music Drip, Kolaborasi Unik Ala Nescafe Dolce Gusto

Marketing – Bagi masyarakat urban saat ini, kopi dan musik menjadi salah satu paduan yang cocok – khususnya bagi mereka yang ingin menikmati waktu yang berkualitas ditengah padatnya aktivitas. Melihat kebutuhan tersebut, Nescafe Dolce Gusto – brand mesin kopi ala cafe, menggelar mini konser musik perdana, yakni Music Drip. Ya, selaras dengan keunikan Nescafe Dolce Gusto, Music Drip hadir untuk memberi warna baru hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda.

Adapun dalam Music Drip akan hadir musisi mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kalulla, dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus. “Nescafe Dolce Gusto mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini yang menuntut segala sesuatunya serba cepat, namun tetap berkualitas dan selalu stylish. Di Music Drip, kami mencoba menggambarkan berbagai rasa Nescafe Dolce Gusto melalui kolaborasi musik dan para penyanyi Indonesia,” kata Melinda Tambunan, Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia.

Dia menambahkan, Music Drip juga menjadi momen Nescafe Dolce Gusto dalam meluncurkan inovasi untuk memberikan kenyamanan bagi para modern urban, yaitu Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club), Nescafe Subscription, dan mesin Mini Me Lower Wattage. “Melalui Mini Me Lower Wattage, cocok digunakan dihunian minimalis kekinian. Dimana, mesin ini dapat menghasilkan minuman berkualitas ala cafe. Menariknya, mesin compact ini dilengkapi dengan fitur eco mode system, yang dapat mematikan mesin secara otomatis dalam waktu lima menit jika tidak digunakan, sehingga fungsi pemakaian menjadi hemat energi,” kata dia.

Sementara NDG Club sendiri adalah keistimewaan yang ditujukan bagi konsumen setia, untuk dapat menikmati berbagai keuntungan menarik yang diberikan Nescafe Dolce Gusto. Hanya dengan mendaftarkan diri melalui situs dolce-gusto.co.id/club, konsumen dapat menukarkan kode unik yang terdapat di bagian dalam boks kapsul. Kemudian, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik misalnya menghadiri acara eksklusif yang digelar, seperti Music Drip.

“Dalam kesempatan Music Drip kali ini, pastinya kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen. Diharapkan, ada sekitar 500 NDG Club yang hadir dan mereka dapat menikmati pengalaman yang berkesan dengan suguhan musik yang dipadukan dengan “rasa” yang unik, sesuai dengan karakter Nescafe Dolce Gusto yang creative, unconventional, dan simple. Kami menargetkan sebanyak mungkin konsumen untuk menjadi NDG Club atau 12.000 member hingga akhir tahun ini,” kata Melinda.

Menariknya, Nescafe Dolce Gusto juga menggelar layanan yang memudahkan konsumen melalui program Nescafe Dolce Gusto Subscription. Melalui layanan ini, konsumen bisa menikmati berbagai promo potongan harga sesuai dengan lama berlangganan. Selain itu, konsumen juga dapat berlangganan berbagai kapsul sesuai dengan ketentuan masa berlangganan yang diinginkan hanya melalui situs coffeeclub.co.id. “Jadi, konsumen dapat menikmati layanan antar dari setiap pembelian kapsul yang dipilih. Dimana, bagi konsumen modern, kenyamanan menjadi prioritas, dan kami berupaya memenuhi kebutuhan tersebut melalui produk dan inovasi lainnya,” tegas dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top