Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Pollux Properti Gandeng BNI untuk Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Marketing – Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan pembeli unit apartemen di Meisterstadt Batam, PT Pollux Barelang Megasuperblok selaku pengembang terus berusaha bekerja sama dengan berbagai pihak.

Pollux Properti

Teranyar perusahaan kolaborasi antara PT Pollux Properti Indonesia Tbk dan keluarga besar mantan Presiden RI, BJ. Habibie tersebut menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dalam hal penyaluran fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

CEO PT Pollux Properti Indonesia Tbk, Nico Po, mengatakan kerjasama pembiayaan KPA ini merupakan upaya Pollux Properti untuk mendorong daya beli masyarakat di sektor properti yang kini tengah lesu, sekaligus bentuk komitmen persero dalam memudahkan konsumen Meisterstadt Batam pada akses pembiayaan.

“Dengan fasilitas pembiayaan KPA ini berbagai lapisan masyarakat dapat memilih dan membeli apartemen Meisterstadt Batam melalui beragam skema pembiayaan,” ujar Nico dalam siaran pers yang diterbitkan di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Selain kemudahan, kerjasama KPA tersebut juga memberi keuntungan bagi konsumen, seperti suku bunga yang rendah, menarik dan kompetitif, antara lain; uang muka (DP) sebesar 5% untuk pemilik pertama dengan suku bunga sebesar 7,25% fixed selama 2 tahun.

Meisterstadt Batam juga menargetkan konsumen dari kalangan aparatur sipil negara (ASN), anggota TNI, dan Polri serta karyawan BUMN dengan promo khusus berupa pemberian suku bunga sebesar 6,75% fixed selama 2 tahun dan 7,75% fixed selama 1 tahun berikutnya.

“Melalui kerja sama ini pula, Pollux Properti Indonesia berharap dapat mendukung pertumbuhan KPA melalui beragam produk inovatif dan kompetitif yang ditawarkan Pollux Properti,” imbuhb Nico.

Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie, mengemukan, kerjasama pemberian fasilitas KPA Meisterstadt Batam, tak sebatas dengan BNI, tetapi juga tengah menjajaki kerja sama dengan sejumlah bank lain.

“Tak hanya terkait pembiayaan, penyaluran KPA juga bermakna bukti kepercayaan perbankan terhadap proyek mega superblok Meisterstadt Batam,” jelas Ilham.

Saat ini Meisterstadt Batam tengah memasarkan tower terbarunya yaitu Tower Elan, Luxury Penthouse Residence Tower yang terdiri dari 363 unit luxury penthouses dengan konsep yang berbeda dengan tower sebelumnya.

“Saat ini tipe studio di tower ke-3 apartemen Meisterstadt ditawarkan dengan DP cukup Rp20jutaan dan cicilan Rp5 jutaan per bulan,” beber Maikel Tanuwidjaya, Sales and Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Tbk.

Sebagai pengembang Pollux Properti Indonesia berkomitmen untuk membangun kawasan megasuperblok Meisterstadt Batam secara keseluruhan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top