Meccaya Gathering 2023, Ajang Silaturahmi Mitra Distribusi dan Grand Launching LUKAJEL

PT Meccaya dan PT Sarwa Manggalla Raya menggelar Meccaya Gathering 2023 dan Grand Launching LUKAJEL di Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada Senin (22/5)
PT Meccaya dan PT Sarwa Manggalla Raya sukses menggelar Meccaya Gathering 2023 dan Grand Launching LUKAJEL di Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada Senin (22/5)

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Meccaya dan PT Sarwa Manggalla Raya sukses menggelar Meccaya Gathering 2023 di Holiday Inn Jakarta Kemayoran pada Senin (22/5) lalu. Ajang silaturahmi yang mengundang lebih dari 100 mitra dan rekanan distribusi Meccaya dari seluruh Indonesia ini, merupakan kesempatan untuk memberikan update terkait ragam pencapaian, perkembangan, serta visi terbaru dari Meccaya.

Tema yang diusung pada event tahun ini adalah “Grow Better Together”, dimana Meccaya bersama Sarwa Manggalla Raya, selaku distributor nasional produk-produk Meccaya, berharap dapat bertumbuh lebih baik lagi bersama dengan seluruh mitra dan rekanan distribusi.

Marketing Director Meccaya Ferry Salim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bagi seluruh mitra dan rekanan, mulai dari sub-distributor dan agen, modern retail, apotek-apotek serta toko obat dari seluruh Indonesia.

“Tanpa Bapak dan Ibu, Meccaya tidak akan pernah merayakan ulang tahunnya yang ke 41 tahun. Bapak dan Ibu memberikan sayap bagi produk-produk Meccaya (untuk) terbang ke seluruh Indonesia sampai ke rumah-rumah masyarakat. Saya berharap kerja sama kita jangan pernah berlalu!” ujar Ferry.

Sementara itu, Key Account Manager Sarwa Manggalla Raya Benny Kaban berharap dapat menjalin komunikasi dan jalur distribusi yang lebih baik lagi dengan seluruh partner yang telah membantu mendistribusikan produk-produk Meccaya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Top Sales Performance 2022 Award kepada distributor dari berbagai kategori, termasuk di antaranya PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, PT Midi Utama Indonesia, Tbk, PT. Indomarco Prismatama, dan PT Duta Intidaya, Tbk pada kategori Modern Trade.

Grand Launching Lukajel Solusi Cepat Antiseptik Luka

Dalam kesempatan ini, Meccaya juga juga mengenalkan Corporate Identity dan Positioning terbarunya sebagai perusahaan Farma Dermatologi dan Dermokosmetik, yang berfokus mengembangkan produk berkualitas untuk ragam permasalahan kulit masyarakat Indonesia dan Asia Tenggara.

Beberapa produk yang dikenalkan antara lain SALEP 88, KRIM 88, dan MECCADERM pada kategori Antifungal Solution, serta SARIJEL yang akan segera hadir pada kategori Wound Treatment Solution. Kemudian pada puncak acara, LUKAJEL dikenalkan dalam segmen grand launching sebagai Gel Antiseptik Bening berbahan aktif Octenidine HCl, Allantoin, & Provitamin B5, yang efektif untuk atasi berbagai jenis Luka, seperti lecet, luka bakar dan luka potong termasuk luka sunat.

Untuk mengenalkan produk terbarunya ke masyarakat luas, Meccaya dalam kesempatan ini menayangkan secara perdana Iklan TV LUKAJEL, eksklusif bagi seluruh tamu yang hadir, sebelum akan ditayangkan di 2 stasiun TV nasional dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Meccaya juga mengenalkan Brand Ambassador LUKAJEL yaitu Raoul Salim dan maskot Luna The Superbunny. LUKAJEL sudah mulai bisa ditemukan di Alfamart, Alfa Midi, Century, Dan+Dan, Watson, dan apotek serta toko obat terdekat, selain tersedia juga di toko online seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here