Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Maybank Tabungan U & U iB, 2 Rekening dalam 1 Tabungan

Marketing.co.id – Berita Financial Services | PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) meluncurkan produk tabungan U dan U iB dengan prinsip Syariah berakad Mudharabah. Produk ini dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari – hari dan secara bersamaan membantu Nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya di kemudian hari.

Tabungan U dan U iB dapat diakses nasabah maupun masyarakat umum melalui platform digital Maybank Indonesia, M2U ID. Tabungan U dan U iB menyasar segmen urban millenials, young professional dan digital savvy, serta keluarga muda yang gemar mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini namun tetap ingin menyiapkan dana tabungan sesuai rencana finansial nasabah.

Tabungan U dan U iB hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan. Rekening U Transactional berfungsi sebagai rekening utama yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari – hari seperti berbelanja, membayar tagihan bulanan, transfer antar bank hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

Baca juga: Direktur Unit Bisnis Syariah PermataBank: “Jangan Hanya Fokus di Aspek Emosional”

Sementara, rekening U Goal Saver, yang adalah bagian dari solusi tabungan Tabungan U dan U iB berfungsi sebagai rekening untuk menabung. Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver mulai dari Rp100,000/bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

Maybank

Maybank tabungan U dan U iB

“Sesuai misi Bank humanising financial services, kami berupaya untuk menyediakan solusi keuangan yang fleksibel dan relevan bagi Nasabah di era yang semakin terIntegrasi dengan kemajuan teknologi digital. Inilah yang menjadi strategi Maybank Indonesia untuk mengedepankan unique proposition dan selling point dari produk U by Maybank maupun produk tabungan lainnya yang tersedia di Maybank, sehingga mampu menyumbang peningkatan positif terhadap CASA Maybank Indonesia,”papar Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Baca juga: Tahan Banting Di Masa Pandemi, Perbankan Syariah Dekati Milenial

Kelebihan Maybank Tabungan U dan U iB antara lain bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM bank lain hingga 30 kali per bulan dan biaya transfer online ke bank lain hingga 10 kali per bulan melalui M2U ID App (aplikasi), serta bebas biaya administrasi bulanan rekening selama tersedia saldo minimum Rp500,000.

Menariknya lagi, nasabah dapat mengikuti program undian My Happy & Lucky Bank dengan syarat bertransaksi melalui aplikasi M2U ID dan berkesempatan untuk memenangkan mobil Toyota Corolla Cross Hybrid, Nissan Kicks dan ratusan hadiah lainnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top