MANGO Kini Hadir Secara Online Di ZALORA

Koleksi Mango bisa didapat secara online melalui Zalora
Koleksi Mango bisa didapat secara online melalui Zalora

Ada yang baru di situs ZALORA. Untuk pertama kali dan satu-satunya, merek terkemuka asal Spanyol yang menjadi incaran para fashionista seluruh dunia, kini hadir secara online di zalora.co.id mulai 3 Maret 2014.

Tidak hanya memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan koleksi pakaian, tas dan aksesoris, ZALORA juga memberikan kemudahan untuk mengakses merek populer ini dengan 1-3 hari waktu pengiriman untuk wilayah Jabodetabek, 2-6 hari untuk luar Jabodetabek, pengembalian gratis dan mudah dalam waktu 30 hari, dan beberapa metode pembayaran termasuk cash on delivery.

Director of Buying ZALORA, Phil Rowbottom mengatakan , “Kami sangat senang bisa menambahkan Mango ke jajaran merek yang tersedia di ZALORA. Pelanggan akan dimanjakan dengan jajaran koleksi Spring Summer 2014 dengan tema on-trend minimalist, dalam pilihan warna sederhana mulai dari abu-abu, hitam, putih hingga sentuhan fuchsia, yang tentunya telah lulus kurasi tim kami.”

Harry Markl, Managing Director ZALORA mengatakan “Ini adalah musim baru untuk ZALORA. Dengan jangkauan besar yang saat ini mencapai angka 15 juta visitors per bulan, tentunya semakin mengukuhkan posisi ZALORA sebagai tujuan fashion online terkemuka di Asia, ditambah dengan beragam merek besar bertaraf internasional yang semakin bersemangat untuk bermitra dengan kami.”

“Pada akhirnya, pelangganlah  yang memutuskan di mana mereka akan berbelanja produk fesyen, dan ZALORA menawarkan alternatif pilihan baru. Mengingat jangkauan ZALORA yang mencakup seluruh Indonesia, kami ingin bekerja sama dengan para brand owner untuk lebih memperkuat ekuitas dan kesadaran pasar terhadap merek mereka hingga menembus pasar Asia Tenggara. Secara umum kami percaya, menjadi sangat penting bahwa online dan offline saling bergandengan tangan untuk memberikan pengalaman belanja yang sangat baik di industri retail fesyen Asia. ” tambahnya. (wf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here