Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Madu Nasional Donasikan 800 Botol Madu Ke Murid-Murid Pondok Pesantren Attaqwa

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menyadari bahwa laju penambahan kasus positif COVID -19 belum dapat dihentikan, baru baru ini PT. Asia Global Cemerlang selaku distributor dan produsen Madu Nasional, mengadakan kegiatan yang bertajuk “ Madu Nasional Peduli Covid-19”. Dengan mendonasikan 800 botol produk Madu Nasional kepada pondok pesantren Attaqwa, Bekasi pada Rabu (22/09/21).  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari road show yang rencananya diadakan di beberapa pesantren di Jabodetabek.

GM madu Nasional Doddy Ismulyana (berdiri tengah, peci, batik coklat) berpose bersama murid-murid pondok pesantren Attaqwa, Bekasi, usai menyerahkan donasi madu Nasional kepada Sekjen pondok Pesantren Attaqwa KH. AnisAbd Quddus. L.c, M. Pd. (berdiri, peci, batik hitam garis-garis) diapit oleh Peter Wijono, Owner Madu Nasional (berdiri tengah, batik hijau tua). Foto: Istimewa.

Peter Wijono selaku Owner Madu Nasional mengungkapkan bahwa digelarnya acara ini merupakan wujud nyata kepedulian pihak swasta dalam menekan laju pertambahan kasus positif covid-19 di Indonesia. Dengan mendonasikan sebanyak 800 botol produk Madu Nasional diharapkan para santri dapat meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh mereka terhadap penyakit. Tidak hanya itu saja, Madu Nasional juga turut berpartisipasi dalam kegiatan Pramuka “Attaqwa Scout and Arabic Camp”.

Dihadapan ribuan para santri, Sekretaris Jenderal Pondok Pesantren Attaqwa, KH. Anis Abd Quddus,Lc,M.Pd menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Madu Nasional. “Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan Madu Nasional Peduli Covid-19 ini, karena kita semua tahu bahwa madu merupakan salah satu minuman kesehatan yang telah terbukti manfaatnya. Semoga dengan kegiatan ini dapat membantu menghentikan penyebaran virus corona dilingkungan pondok pesantren.

“Madu Nasional sangat aman dikonsumsi karena menggunakan madu murni dan telah mendapatkan izin edar dari BPOM. Saat ini PT Asia Global Cemerlang tengah berusaha untuk mendapatkan sertifikat ISO Dan HACCP untuk menjamin kualitas produk madu pabrik-nya. Pemerintah telah menentukan nilai standar madu yang beredar di Indonesia memiliki kadar Diastase Enzim atau DN number minimal 3, sementara itu Heri menjelaskan Madu Nasional memiliki  Diastase Number atau DN number mendekati angka 8 . Artinya madu Nasional ini memiliki kualitas yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan. Dengan kualitas madu terbaik serta tanpa campuran bahan kimia dan harga yang terjangkau kami yakin Madu Nasional akan menjadi pilihan keluarga Indonesia. Konsumen dapat membeli di toko official store kami INDOKULINER di market place Tokopedia dengan harga mulai dari Rp. 17.000” tutup Doddy Ismulyana, General Manager PT Asia Global Cemerlang.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top