Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Tambah Fitur Baru, JULO Kredit Digital Kini Bisa Isi Pulsa Sampai Scan QRIS

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Tidak hanya hadir sebagai ‘pinjaman online’, JULO menawarkan berbagai fitur layanan kredit digital yang bermanfaat bagi masyarakat. Terbaru perusahaan teknologi asal Indonesia menghadirkan fitur kelengkapan transaksi cash dan non-cash.

Dengan peluncuran fitur JULO terbaru, para pengguna dapat menggunakan limit kredit digital – sampai 15 juta rupiah – untuk berbagai layanan meliputi tarik & kirim dana, beli pulsa & data, bayar tagihan listrik PLN, top-up dompet digital, bayar e-commerce, bayar QRIS, bayar tagihan BPJS sampai kartu prabayar.

julo

Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan bulanan sehingga meringankan beban pengeluaran pengguna. Dengan tingkat bunga rendah dari 0.1% per hari, para pengguna dapat mengatur keuangan dengan lebih praktis dan produktif.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy mengungkapkan transformasi produk ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang serba digital dan memudahkan untuk berbagai transaksi. Dengan ini, JULO ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital.

“Hal ini tentunya juga didasari oleh tingginya antusiasme masyarakat – yang tersebar di seluruh 34 provinsi Indonesia – dengan adanya kenaikan pencairan pinjaman sebesar 100% dari tahun 2020,” imbuh Adrianus.

Saat ini, 70% penggunaan kredit digital JULO dialokasikan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah dan pendidikan. Sebagai langkah ke depannya, JULO akan terus konsisten untuk memperkenalkan layanan kredit digital JULO dengan edukasi finansial agar masyarakat dapat memanfaatkan fitur terbaru ini dengan efektif dan efisien.

Dengan demikian, pada akhirnya diharapkan agar masyarakat dapat lebih mudah untuk bangkit menata hidup dan memenuhi kehidupan secara lebih maksimal. Banyak pengguna JULO turut merasa terbantu seperti yang dialami oleh Puri.

“Saya coba (fitur) tarik dana dan bisa langsung saya gunakan sesuai kebutuhan. Ditambah lagi prosesnya juga mudah dan cepat.” ujar Puri. Hal senada juga diakui oleh Ariyanto sebagai pengguna JULO. “Membantu banget di masa pandemi seperti sekarang. Saya jadi bisa memenuhi kebutuhan dan beli barang sehari-hari pakai kredit digital JULO.” tutur Ariyanto.

Kampanyekan Hidupkan Hidupmu

Peluncuran kredit digital JULO diperkuat melalui kampanye Hidupkan Hidupmu. JULO lebih jauh mengajak masyarakat untuk menjadi lebih berdaya (empowered) dan mampu menata hidup untuk mencapai kehidupan yang lebih berisi dan berarti. JULO mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam semangat empowerment melalui media sosial.

Dalam waktu 7 hari pertama kampanye Hidupkan Hidupmu, lebih dari 100 partisipan turut menyampaikan salam salut kepada orang terdekat atau para petugas garda depan. “Salut banget buat kalian yang mendedikasikan diri jadi pengajar, apalagi sekarang sambil daring. Tetap semangat ya ibu-ibu guru. Semoga tetap menginspirasi. #HidupkanHidupmu” berikut salah satu tweet salam salut dari partisipan @dr**ny.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, partisipasi ini menunjukkan bahwa di tengah banyaknya kabar kurang baik di sekitar kita, masih banyak hal-hal positif yang patut diapresiasi. Lewat kegiatan ini, JULO ingin memberikan apresiasi dan semangat kepada kita yang tidak kalah dengan keadaan, mau bertahan dan kembali sekali lagi merangkai kehidupan.

“Kita benar-benar membutuhkan semangat positif untuk kembali berdaya di tengah perjuangan sulit pada masa sekarang,” tambah Mikhal.

Di tengah perkembangan industri fintech di Indonesia, literasi keuangan Indonesia yang masih 40% (Survei Literasi Keuangan OJK, 2020) merupakan tantangan dari pelaku dan praktisi finansial Indonesia. Salah satu platform literasi finansial, Overheard Keuangan juga menuturkan tantangan yang serupa.

“Terlalu banyak masyarakat yang menggunakan fasilitas kredit secara tidak tepat. Alih-alih digunakan untuk kebutuhan atau hal yang produktif, masih banyak orang yang menggunakannya untuk memenuhi kemauan semata. Padahal jika dipergunakan dengan tepat sasaran, kredit dapat mendorong perekonomian Indonesia. Salut untuk JULO yang juga mengedepankan edukasi finansial kepada masyarakat” ujar admin Overheard Keuangan dengan gelar CFP (Certified Financial Planner) tersebut.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top