Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Luncurkan MPASI Rasa Bakso, Nayz Menginisiasi Gerakan “Organic Parenting”

Marketing.co.id Berita Lifestyle | PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) menginisiasi Gerakan “Organic Parenting” sebagai bentuk kepedulian terhadap tumbuh kembang anak dan pola pengasuhan anak dalam keluarga. Acara yang digelar melalui talkshow secara daring,  sekaligus menandai peluncuran salah satu produk MPASI terbaru dari Nayz, yaitu MPASI Homemade Organik “Selera Nusantara”.

Nayz

Dalam acara talkshow bertajuk “Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik” ini juga menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Dra. Rita Rendang Apt., M.Kes (Deputi 3 BPOM), Dr. Farah Aulia, S.Psi., M.Psi (Psikolog Anak @talkparenting), Dr. dr. Ftiri Hartanto, sp. A(K) (Konsultan Tumbuh Kembang – Pediatri Sosial) dan Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim.

Lutfiel Hakim, Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) mengatakan, bahwa Gerakan “Organic Parenting” tersebut merupakan sebuah gerakan untuk mengajak seluruh orang tua untuk melakukan pola asuh yang mengutamakan cara-cara yang alami untuk semua aspek kehidupan anak – mulai dari aspek konsumsi, aktivitas, hingga interaksi dengan orangtua.

“Melalui pola asuh “Organic Parenting” ini, kami ingin anak-anak Indonesia lebih aktif untuk melakukan kegiatan positif di luar rumah tanpa harus kebergantungan dengan gadget yang umum terjadi saat ini dalam sebuah keluarga. Selain itu, pola asuh “Organic Parenting” juga mengedepankan agar seluruh orangtua dapat memberikan dukungan nutrisi terbaik dari makanan-makanan organik, terutama di 1000 hari pertama pada tumbuh kembang anak yang merupakan masa-masa yang penting,” jelas Lutfiel.

Baca juga: Bangun Kekebalan Tubuh Anak dengan MPASI Organik

Selain itu, dia menambahkan, Nayz pun berkesempatan meluncurkan salah satu produk MPASI unggulan terbarunya, yaitu MPASI Rumahan “Selera Nusantara” dengan cita rasa bakso sapi yang menggunakan beras dan sayuran organik. Adapun pilihan cita rasa bakso sendiri sudah melewati proses riset internal, dimana cita rasa bakso dapat dinikmati oleh di setiap anggota keluarga. Sehingga, alasan tersebut pun mendorong Nayz untuk menyediakan cita rasa yang khas asli Indonesia, sesuai dengan nama produk terbarunya “Selera Nusantara” untuk anak-anak.

Bagi Nayz, produk MPASI Rumahan “Selera Nusantara” rasa bakso sapi ini lebih dari sekedar sebuah inovasi, tetapi juga merupakan sebuah penemuan, dimana hal ini sesuai dengan DNA Nayz yang tetap non instant, homemade dan juga tetap organik. “Kami ingin menghadirkan dan mengedukasi masyarakat terkait produk organik. MPASI Homemade Organik “Selera Nusantara” terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia. Selain itu, produk Nayz pun sangat terjangkau dan kompetitif dari segi harga maupun kualitas,” ujar dia.

Dia menambahkan, talkshow “Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik” ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar oleh Nayz, setelah pada beberapa minggu yang lalu Nayz sukses menggelar rangkaian kegiatan positif untuk keluarga dengan hashtag #SekaliOrganiTetapOrganik.

“Rangkaian kegiatan tersebut antara lain Nayz Photo Contest, Run with baby dan Baby Tree Planting “Pohonku Masa depanku”. Dimana, Nayz turut melibatkan para konsumen setianya untuk melakukan aksi penanaman 1 juta pohon di lahan bekas longsor hulu sungai Ciliwung, Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Mendatang, Gerakan “Organic Parenting” juga akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk kegiatan lainnya,” imbuh dia.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top