Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

LOTTE Choco Pie Ciptakan Engagement di Hari Ibu

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Di masa pandemi setiap perusahaan dituntut untuk kreatif menciptakan engagement dengan konsumennya. Salah satu yang banya dipilih menggelar acara virtual dengan memanfaatkan momen-momen yang terkait pangsa pasar mereka. Menyambut perayaan Hari Ibu tanggal 22 Desember, LOTTE Choco Pie menggelar Online Fan Gathering 2020 khusus untuk para ibu. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaaan diri dan kerja keras mereka demi kebaikan keluarga.

Ingen Ate Malem Marketing Manager Lotte Choco Pie mengatakan, Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. Oleh karenanya tahun ini kami kembali memperingati dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan ibu dan anak.

resized Kika :Jessica William (MC), Ingen Ate (Marketing Manager LOTTE) , dan Samanta Ananta (Psikolog)

Kika :Jessica William (MC), Ingen Ate (Marketing Manager LOTTE) , dan Samanta Ananta (Psikolog)

Baca juga: Sejauh Mana Customer Engagement Anda?

“Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap menjaga momen-momen berharga bersama anak dan keluarga ditengah situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini,” tutur Ingen.

Acara turut menghadirkan Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist). Samanta mengupas tuntas lebih tajam tentang topik hubungan ibu dan anak seperti rasa cinta pada diri sendiri, penerimaan dan apresiasi, dampak buruk pada kesehatan mental ibu, bila merasa kurang terapresiasi, dan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang ibu yang cukup untuk keluarga. Acara ini akan dihadiri oleh 50 Ibu terpilih sebagai bentuk apresiasi LOTTE Choco Pie terhadap para Ibu.

Baca juga: Jenahara Luncurkan Scarf Eksklusif Sambut Hari Ibu

Acara dimeriahkan dengan lomba membuat kreasi unik dari LOTTE Choco pie,keik vanila dengan marshmallow lembut berlapis cokelat premium yang lezatsecara live yang bisa diikuti peserta. Para Ibu dengan desain dan bentuk terbaik memiliki kesempatan untuk memenangkan e-voucher di akhir acara. Setiap Ibu  yang mengikuti acara ini berhak mendapatkan hadiah berupa ‘Mother’s Day Gift Pack’ sesuai dengan tema bulan Desember yaitu Mother’s Day.

LOTTE Choco Pie berharap acara ini dapat menginspirasi para ibu dalam menjalankan tanggung jawab dan peranannya yang amat penting dalam keluarga, tanpa melupakan kesehatan mental dan fisik dirinya masing-masing.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top