Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Jenahara Luncurkan Scarf Eksklusif Sambut Hari Ibu

Marketing – Akhir tahun 2019 ini, Jenahara – desainer muda Indonesia, akan meluncurkan desain scarf terbarunya. Dimana, karyanya ini khusus dipersembahkan kepada ibunya Ida Royani yang juga merupakan seorang perancang busana terkenal Indonesia, dan aktris di era 70-an. Jehan – begitu panggilan akrabnya mengaku terinspirasi oleh sang ibunda untuk mendesain scarf tersebut.

Ya, ibarat pepatah “buah jatuh tidak jauh dari pohonnya”, begitulah perumpamaan yang tepat. Jehan terjun ke dunia fesyen setelah mengikuti jejak ibundanya. Namun meskipun ada nama ibunya yang sudah merupakan desainer kondang, tak menjadikan label Jenahara yang telah ia rintis sejak tahun 2011 mendapatkan campur tangan ibunya.

“Aku bersyukur sekali bisa kuat sampai sekarang ini dan bukan tidak mungkin tanpa dukungan dari mama,” ujar Jenahara. Desain Jenahara menampilkan warna-warna Army Green, Navy Blue dan Burgundy Red dan semua varian scarf memiliki ilustrasi sketsa berbentuk siluet ibu dan anak yang terlukis indah.

Adapun karya scarf dari Jenahara merupakan hasil kolaborasi bersama brand pasta gigi, Ciptadent, yang pada tahun ini membuat kampanye untuk menyambut Hari Ibu. Selaras dengan semangat Jenahara dalam mendesain scarf barunya, Ciptadent merayakan kampanye Hari Ibu nanti dengan menggunakan tagar #KuatKarenaIbu.

Scarf eksklusif karya Jenahara x Ciptadent ini telah dijual secara umum di situs e-commerce, blibli.com. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mempersembahkan sesuatu yang manis bagi Ibunda tercinta pada tanggal 22 Desember nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top