Living World Kota Wisata Gelar Fun Run 5K untuk Sambut Pembukaan Mall Terbesar di Timur Jakarta

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dalam rangka menyambut pembukaan mall terbesar di Timur Jakarta, Living World Kota Wisata, PT Sahabat Kota Wisata menggelar acara kompetisi lari bertajuk Living World Kota Wisata Fun Run 5K pada hari Minggu, 3 Maret 2024. Acara ini menandai langkah awal dalam memperkenalkan Living World Kota Wisata yang akan segera beroperasi di kuartal pertama 2024.

Living World Kota Wisata
Living World Fun Run

Pusat perbelanjaan yang mengusung konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-entertainment” ini dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata, sebuah joint venture company antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land. Menariknya, Fun Run 5K ini bertema “Family Day Out,” sengaja dipilih untuk menciptakan momen kebersamaan bagi masyarakat Cibubur dan sekitarnya.

Rute lari yang dirancang khusus mengelilingi Living World mall dan perumahan Kota Wisata Cibubur tidak hanya memberikan tantangan bagi peserta, tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memanjakan indera. Lebih dari sekadar acara lari, Fun Run 5K ini dimeriahkan dengan beragam hiburan, permainan menarik, pengundian doorprize, dan bazar makanan dari berbagai brand ternama serta tenant yang akan hadir di Living World Kota Wisata.

Sugiyanto Wibawa, Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, menyampaikan harapannya, “Acara Fun Run 5K ini menjadi langkah awal untuk menyambut Living World Kota Wisata yang akan segera hadir. Kami berharap acara ini menjadi momen menyenangkan bagi keluarga yang ikut serta dan merepresentasikan komitmen kami untuk mendukung gaya hidup berkelanjutan.”

Acara Fun Run 5K ini bukan hanya sebuah kegiatan olahraga, tetapi juga merupakan kolaborasi pertama antara Living World Kota Wisata dan komunitas pelari Cibubur Runners. Diikuti oleh 500 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari jajaran manajemen, komunitas pelari, sponsor, hingga masyarakat umum berusia 17-50 tahun, acara ini menciptakan kesempatan untuk bertemu dan bercengkerama.

Herry Hendarta, Wakil Direktur Utama PT Sahabat Kota Wisata, menambahkan, “Berbeda dengan konsep lari lainnya, acara ini dikemas lebih menyenangkan, memberi ruang untuk masyarakat sekitar dan manajemen agar saling bertemu dan bercengkerama.”

Para peserta Fun Run 5K tidak hanya mendapatkan race kit berupa tas, nomor dada, dan kipas tangan edisi spesial Living World Kota Wisata, tetapi juga voucher belanja dari berbagai brand ternama seperti ACE, Informa, KELS, Eye Soul, Chatime, dan lainnya. Selain itu, Living World Kota Wisata bekerja sama dengan AEON, Sunpride, dan Pristine untuk menyediakan refreshment bagi peserta.

Dengan pembukaan Living World Kota Wisata Cibubur yang dijadwalkan pada pertengahan Maret 2024, diharapkan mall ini dapat menjadi pilihan utama berbelanja dan pusat hiburan bagi warga Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya. Dukungan terhadap gaya hidup berkelanjutan melalui program green habit juga sejalan dengan visi sustainable development yang diusung oleh Sinar Mas Land.

Sugiyanto mengakhiri, “Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta Living World Kota Wisata Fun Run 5K. Semoga energi positif ini membawa semangat bagi kami untuk segera hadir dan menemani pengalaman berbelanja yang didukung dengan fasilitas, konsep eco-friendly, dan kenyamanan lainnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here