Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Linksys Aware Upgrade Teknologi Baru Wi-fi Besutan Belkin

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Di masa pandemi ini, kebutuhan internet untuk melakukan pekerjaan di rumah maupun untuk sekolah daring menjadi tidak terelakkan. Penjualan berbagai macam perangkat yang berhubungan dengan internet pun ditengarai melonjak selain pulsa dan paket data. Salah satu perangkat yang paling dibutuhkan adalah modem wi-fi. Dengan menggunakan satu perangkat wi-fi, satu keluarga di rumah bisa memakai dalam waktu bersamaan. Linksys, sebagai bagian dari Belkin Internasional, merupakan merek router pertama yang mengirimkan 100 juta unit produknya di seluruh dunia.

Router ini dikenal karena mempunyai tingkat keamanan yang tinggi serta kekuatan sinyal Wifi yang baik. Dalam ajang CES 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 11 Januari 2021 lalu, Linksys dengan Wi-fi 6E System dan Linksys Aware mendapatkan predikat Innovation Award Honoree. Membawa teknologi paling baru, Linksys Wi-Fi 6E menawarkan koneksi wi-fi “anti” macet dan stabil serta memberikan lebih banyak bandwith ke rumah konsumen tentunya dengan jaringan yang lebih cepat.

Dengan pengaturan mudah melalui aplikasi, memungkinkan para pengguna lebih cepat terhubung. Telah mendapatkan sertifikasi Wi-fi Alliance dan FCC, router ini tentunya sudah memenuhi standar tertinggi untuk keamanan dan keselamatan jaringan sehingga konsumen akan merasa tenang menggunakan perangkat apa pun di jaringan mereka.

Selain Linksys Wi-fi 6E Mesh System dalam gelaran CES 2021, dihadirkan pula Linksys Aware. Sistem yang dikenal dengan sensor gerakan ini mendukung perangkat yang terhubung dengan Wi-fi stasioner pihak ketiga seperti colokan pintar dan pengeras suara pintar Belkin untuk memperluas kemampuan jangkauan sensor gerak dan memperkuat keamanan rumah. Semua kegiatan yang dilakukan di dalam rumah dapat dikontrol melalui aplikasi Linksys yang telah diunduh. Sistem Linksys aware mengenalkan grafik yang dapat menampilkan data waktu secara real time serta histori tentang semua aktivitas gerakan di dalam rumah.

Modem Linksys 6E Mesh System akan tersedia sekitar bulan Juni tahun 2021 dan Linksys aware akan mendapatkan update melalui aplikasi Linksys sekitar bulan Mei 2021 dan dapat di uji coba secara gratis selama 90 hari.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top