Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Sense4 Plus Ponsel Gaming Kualitas Jepang

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology | Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan Aquos Zero 2, divisi smartphone Sharp Indonesia akhirnya melakukan peluncuran virtual ponsel yang kali ini menyasar kalangan gamer. Ponsel dengan nama “Sharp Aquos Sens4 Plus” ini digadang-gadang mempunyai kemampuan yang tidak dimiliki oleh ponsel gamer dengan spesifikasi sama.

Sepanjang tahun 2020 lalu pasar Smartphone di Indonesia masih terlihat menggairahkan, terhitung sampai dengan bulan November 2020 kemarin penjualan smartphone mampu menyerap  angka penjualan hingga 40 juta unit, atau rata-rata sekitar 3,6 juta unit perbulannya. Kendati turun sebanyak 4 juta unit dibanding tahun sebelumnya akibat dampak pandemi, namun pasar smartphone di Indonesia masih sangat potensial.

“Sharp Aquos Sense4 Plus” menyasar kalangan gamer yang ingin memiliki ponsel di rentang harga Rp 5 juta ke bawah. Produk Smartphone dengan kisaran harga Rp 4-5 juta ternyata mengalami pertumbuhan cukup signifikan walaupun hanya memiliki porsi sebesar 7% dari total pasar Smartphone Indonesia, namun tumbuh sebesar 28% dibanding tahun sebelumnya. Dan ponsel ini hadir di segmen midrange dengan banderol harga Rp 4.499.000 memiliki dapur pacu menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Dengan tampilan premium, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain dikelasnya. Dilapisi Corning Gorilla Glass 6 serta menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, Layar AQUOS Sense4 Plus pun dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+ hingga benar – benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Baca juga: Prediksi Kriteria Ponsel di 2021

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang suka berfoto dengan kamera karena Sens4 Plus memiliki fitur AI Live Shutter yang secara otomatis mengambil gambar terbaik dari semua foto yang kita ambil serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video dengan memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya. Untuk gamers, tersedia fitur Block Notification, yang memungkinkan pengguna menghilangkan notifikasi aplikasi lain serta peneriamaan panggilan yang mengganggu sehingga mereka dapat asyik bermain tanpa merasa terganggu.

Sense4 Plus memiliki fitur Dust Proof serta Water Resistant hingga kedalaman 3 meter. Foto: Istimewa.

Memaksimalkan kemampuan dari segudang fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, Sharp AQUOS Sense4 Plus menawarkan hal berbeda dari produk-produk smartphone kelas menengah pada umumnya, memiliki sertifikasi tahan air dan tahan debu IPX 5/8 & IP6X menjadi fitur penting yang ditawarkan smartphone kualitas Jepang ini. Namun, sangat disayangkan ponsel canggih ini tidak memiliki NFC dimana fitur ini sangat membantu sekali untuk bisa melakukan transaksi e-money seperti top up dan pengecekan saldo.

Penjualan Sharp Aquos Sense4 Plus, akan dimulai pada tanggal 21 January 2021 melalui program Pre-Sale yang akan digelar hingga 27 Januari 2021 mendatang, selanjutnya Sharp AQUOS Sense4 Plus akan mudah ditemukan di toko – toko elektronik dan handphone rekanan Sharp di seluruh Indonesia. Dengan semakin seriusnya Sharp Indonesia masuk pasar ponsel Indonesia, Smartphone Club menjadi upaya perluasan perusahaan memperluas cakupan area penjualan untuk memudahkan konsumen memperoleh produk smartphone terbaru milik Sharp.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top