Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Garnier Men Hadir dalam Kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Shopee bekerja sama dengan Garnier, menghadirkan Garnier Men Official Shop dalam rangkaian menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale. Kehadiran Garnier Men di Shopee merupakan bentuk komitmen Shopee dalam memperluas rangkaian produk pilihan serta mengakomodir peningkatan kebutuhan pria khususnya terhadap perawatan kulit.

Dengan kebutuhan yang berbeda untuk setiap kondisi kulit, Garnier Men Official Shop menawarkan solusi tidak hanya dengan memberikan akses terhadap rangkaian pilihan produk tetapi juga memenuhi kebutuhan perawatan kulit dengan formula yang disesuaikan untuk menunjang karakteristik kulit pria.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam, khususnya pengguna pria Indonesia, Shopee bekerjasama dengan Garnier dalam menghadirkan rangkaian produk pilihan dari Garnier Men sebagai bagian menyambut kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale.”

Dia menambahkan, perawatan kulit pria sendiri menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. Pasar pria sendiri memiliki kebutuhan yang berbeda khususnya dalam perawatan kulit atau tubuh. Melihat hal tersebut, diharapkan hadirnya Garnier Men dapat memberikan kemudahan khususnya dalam mengakses produk-produk terkurasi yang telah disesuaikan dengan setiap kebutuhan.

“Kami berharap melalui kerjasama ini dapat memperkuat pasar pria di Shopee dengan memberikan pengalaman belanja terbaik untuk pengguna pria salah satunya akses mudah untuk menemukan rangkaian produk salah satunya perawatan kulit yang terpercaya, berkualitas serta dapat menunjang masing-masing kebutuhan,” imbuh Daniel.

Terlebih, lanjutnya, seiring dengan perkembangan zaman, kesadaran pria untuk melindungi dan membantu kondisi kulit semakin meningkat terutama dengan kondisi cuaca dan lingkungan yang berbeda seperti rangkaian aktivitas di luar rumah yang mengharuskan untuk berhadapan dengan sinar matahari, pergantian cuaca, paparan solusi maupun kegiatan dalam ruangan khususnya di tengah situasi pandemi saat ini.

Untuk menambah kemeriahan Shopee 2.2 Men Sale, bersamaan dengan peluncuran toko Garnier Men, Garnier bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Garnier Super Brand Day dengan tema Green Beauty yang akan berlangsung mulai dari 20 Januari hingga puncaknya pada 22 Januari 2021 melalui Garnier Indonesia Official Shop dan Garnier Men Official Shop.

Pengguna dapat menikmati rangkaian penawaran menarik hingga 60% untuk semua produk Garnier dan Garnier Men serta peluncuran produk terbaru Garnier Men Shampoo Color dan Garnier Sakura White Water-Glow Serum Mask.

Pandu Brodjonegoro selaku Marketing Director Garnier Indonesia menambahkan, peluncuran Garnier Men di Shopee juga sejalan dengan komitmen Garnier Green Beauty, yaitu komitmen Garnier untuk memimpin jalan menuju kecantikan berkelanjutan. Dimana, Garnier berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan serta lebih banyak aksi menciptakan planet yang lebih hijau salah satunya ialah menghadirkan green delivery.

“Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90% penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” ucap Pandu.

Selain itu, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon. Selama Garnier Super Brand Day, pelanggan dapat berdonasi 1 pohon Mangrove ke carbonethics.org untuk setiap pembelanjaan Rp100.000,- serta berkesempatan mendapatkan hadiah berupa paper seeds untuk ditanam di rumah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top