Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

LIKE App Ramaikan Pasar Media Sosial Indonesia

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Sejak September 2020 industri media sosial di Indonesia diramaikan dengan hadirnya pemain baru, yakni LIKE App. Misi utama media sosial ini menyediakan platform yang dapat diakses oleh tiap orang, sehingga mereka dapat ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat luas melalui kekuatan media sosial.

LIKE App telah memiliki lebih dari 200.000 pengguna terdaftar di seluruh Asia Tenggara per September 2020. Dibandingkan platform pemasaran media sosial lainnya, LIKE App mengklaim memiliki dua keunggulan unik, yaitu komunitas pengguna media sosial yang kuat dan aspek pengembangan ekosistem media sosial yang sehat.

Timofey Smirnov, CEO LIKE App mengatakan, teknologi LIKE memungkinkan pengguna media sosial untuk berkontribusi dalam bentuk aktivitas sosial mereka, dan menciptakan lalu lintas organik baik bagi influencer maupun merchant.

Baca juga: Seses Rapunzel, Influencer Kampung Rezeki Kota

“Berkat aplikasi LIKE App, kini merchant bisa menjangkau dan bekerja sama dengan influencer hanya dengan beberapa kali klik,” jelas Timofey.

“LIKE App terus mengajak berbagai komunitas dan mitra baru untuk memastikan ekosistem tersebut berkembang secara bertahap seiring perjalanan waktu, dan dapat menyediakan situasi yang saling menguntungkan bagi semua pihak,” imbuh Timofey.

LIKEE App

Iustrasi LIKEE

Model bisnis LIKE App memungkinkan merchant dari berbagai merek terhubung dengan influencer yang relevan di seluruh Asia Tenggara. LIKE App menyediakan layanan ini melalui kumpulan pengguna media sosial berbakat dari berbagai platform, seperti TikTok, Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Baca juga: “TikTok for Business” Bantu UKM Jangkau Audience Lebih Luas

Senada dengan Timofey, Robert Thompson CTO LIKE App mengungkapkan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang paling menarik bagi LIKE App, karena populasinya besar dan pertumbuhan kelas menengah. Sisi menarik lain pasar Indonesia adalah tingginya penetrasi ponsel pintar dan pengguna media sosial.

“Melalui strategi pelokalan yang kuat, LIKE App siap membangun kehadiran media sosial yang kuat, dan tim LIKE App terus terlibat bersama mitra lokal untuk memenuhi permintaan yang kuat di dalam pasar.” tutup Robert.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top