Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) PSBB DKI Ada Yang Patuh Ada Yang Bandel

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Sesuai arahan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, mulai hari ini, 14 September 2020 hingga dua pekan ke depan, diberlakukan PSBB Darurat untuk menekan jumlah angka kematian karena Corona. Tidak seperti PSBB saat awal pandemi dimana banyak tempat usaha yang tutup, di PSBB total hari ini masyarakat masih bekerja seperti biasa. Pemerintah Daerah akhirnya menarik rem darurat dikarenakan jumlah pasien yang terus meningkat. Jika anda sayang terhadap diri anda sendiri, keluarga, saudara, teman anda, hendaknya dipatuhi instruksi yang diperintahkan oleh pemerintah. Berikut liputannya:

Larangan untuk tidak makan ditempat ternyata tidak sepenuhnya dipenuhi oleh masyarakat. Beberapa orang terlihat tidak memakai masker. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Masjid RNI yang terletak di kawasan Mega Kuningan, memasang pengumuman tidak melakukan kegiatan ibadah hingga waktu yang tidak ditentukan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Lalu lintas arah mampang yang lengang oleh kendaraan bermotor. Pemerintah DKI memberlakukan aturan para karyawan perusahaan untuk bekerja di rumah. Aturan ini diberlakukan karena kluster covid-19 banyak terpapar dari lingkungan perkantoran. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Situasi Jakarta yang cukup lengang hari ini, tidak terlihat kemacetan seperti biasa. Banyak perusahaan sudah menutup kantor mereka dan mewajibkan karyawannya bekerja dari rumah. Namun demikian masih ada perusahaan yang diperbolehkan untuk mengijinkan karyawan mereka masuk dengan syarat hanya 25% saja yang hadir. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Kedai kopi di kawasan Tebet hanya melayani pembelian bawa pulang setelah ditetapkannya PSBB darurat hari ini, 14/09/20. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang anak melintas dengan sepedanya didepan “tugu” peti mati yang menampilkan informasi jumlah warga yang positif, OTG dan meninggal. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Deretan mikrolet yang antri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur terlihat sedang menunggu penumpang. Terminal Kampung Melayu terlihat lengang dan mengalami lonjakan penurunan penumpang semenjak adanya peraturan bekerja di rumah serta keluar hanya untuk keperluan yang benar-benar mendesak. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top