Portal Lengkap Dunia Marketing

Ad Madness

LG Lahirkan Anggota Keluarga Baru Optimus

MARKETING, Jakarta– LG Mobile Indonesia kembali melahirkan anggota keluarga baru dari Optimus, yaitu LG Optimus Black P970, ponsel cerdas android yang tipis dan ringan, serta dilengkapi dengan teknologi terbaru dari LG yakni NOVA Display. Sehingga LG Optimus Black siap menjadi primadona bagi penggemar ponsel android di Indonesia.

LG Mobile mengadopsi  teknologi baru yakni NOVA Display, sebuah teknologi layar terbaru yang dibenamkan pada LG Optimus Black, teknologi ini menyajikan kecerahan optimal yakni sebesar 700 nit yang memungkinkan untuk pengguna  membaca dalam suasana cahaya matahari yang terik.

“Selain itu teknologi NOVA Display juga menyajikan kecerahan  dan warna hitam yang alami sehingga membuat layar LG Optimus Black sangat nyaman untuk dilihat serta tampil sempurna.” tambah Kim Weon Dae.

Tidak hanya dalam segi kenyaman saja, teknologi NOVA Display juga menghadirkan pengalaman baru bagi penggunanya dalam menjelajah dunia maya, karena teknologi ini dapat mengurangi konsumsi tenaga sekitar 50 persen selama penggunaan dalam ruangan    dibandingkan dengan layar LCD konvesional sehingga lebih awet dibanding dengan ponsel sejenis.

“Mungkin banyak yang belum mendengar teknologi NOVA Display ini. Padahal, NOVA Display ini merupakan salah satu teknologi screen terbaru yang dapat disetarakan dengan Super AMOLED Plus, Super LCD dan Retina Display”. ujar Enya Anggia Dyarini,Senior Member  id-android.

Selain teknologi NOVA Display LG Optimus Black juga memperkenalkan Gesture UI teknologi yang akan memberikan kemudahan dan kecepatan bagi pengguna dalam mengoperasikan ponsel ini, hanya dengan cukup menekan tombol G di samping kiri maka pengguna hanya perlu untuk mengoyangkan ponsel ini untuk mengaktifkan menu yang dikehendaki.

Penggunaan Gesture UI ketika akan membuka browser untuk scrolling dapat menambah kenyamanan dalam menggunakan ponsel ini. Selain itu  layarnya yang cerah dengan teknologi NOVA Display juga cukup memudahkan pengguna  melihat situs dalam kondisi cahaya matahari yang terik. Saat ini LG Optimus Black dapat dibeli dipasaran pada akhir bulan Mei ini dengan harga jual sebesar Rp 3.999.000.

Namun, LG Mobile Indonesia juga akan memberikan harga special untuk penjualan LG Optimus Black yakni seharga Rp 2.999.000 saja dengan menggunakan kartu kredit HSBC pada tanggal 28-29 Mei di Mall Kelapa Gading.(Andri Darmawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top