Lenovo Yoga 2, Komputer dengan Kapasitas Penyimpanan 500GB

lenovo seagate demo

Seagate Technology PLC kembali mengumumkan kerjasamanya dengan Lenovo untuk memproduksi YOGA 2, sebuah multimode PC yang diperkuat oleh Seagate® Laptop Ultrathin HDD.

Kedua perusahaan ini akan mendemonstrasikan YOGA 2 multimode PC pada CES 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat.

“Kami telah berhasil menciptakan sebuah perangkat penyimpanan berkapasitas besar bagi sebuah laptop ringan untuk memenuhi kebutuhan pengguna pribadi dan bisnis,” kata Scott Horn, Wakil Presiden Seagate bidang Marketing.

Menurutnya, drive terbaru ini memungkinkan konsumen menikmati kapasitas penyimpanan setara PC di dalam sebuah Ultrabook yang tipis dan ringan, dan dengan demikian membuat gebrakan baru dalam bidang laptop dan tablet.

Laptop Ultrathin HDD mampu menghadirkan tingkat kinerja yang sebelumnya hanya dimiliki oleh SSD, dan menyediakan kapasitas simpan hingga 500GB dengan biaya yang jauh lebih murah dari SSD.

Kapasitas penyimpanan ini adalah yang paling besar yang tersedia untuk form-factor ultra-thin mungil, namun dapat menyimpan hingga 100.000 foto, 125.000 lagu, dan lebih dari 62 jam video serta film high definition.

“Kami memiliki sebuah kolaborasi yang ekstensif di semua lini laptop, desktop, all-in-one, dan server. Kolaborasi ini dapat membantu kami dalam berinovasi dan menciptakan produk-produk yang memiliki performa serta keandalan yang ekstrim,” kata Wentao Yang, VP Global Procurement Lenovo.

Editor: Wahid FZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.