Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Lenovo Legion Luncurkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru

Marketing.co.id – Lenovo resmi meluncurkan laptop gaming terbaru yang diklaim lebih cerdas dengan perpaduan perfoma dan desain yang luar biasa, termasuk Lenovo Legion 5i1, Lenovo Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i serta yang akan hadir Lenovo Legion 7i.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Lenovo terhadap ribuan gamer di dunia, hampir setengah responden menggunakan PC gaming mereka untuk komputasi sehari-hari dan gaming. Selain itu, pilihan grafis, prosesor dan memori yang lebih baik merupakan sesuatu yang harus dimiliki.

Lenovo

Termasuk juga faktor-faktor seperti cara bermain, dengan siapa, di berapa banyak perangkat, dan berapa lama, sangat memengaruhi mereka saat memilih sebuah PC. Saat mereka dapat meluangkan waktu untuk bermain bersama teman, pengalaman bermain ini harus dapat memukau mereka.

Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5 adalah gaming notebook mainstream Windows 10 kami yang menawarkan beberapa pilihan konfigurasi dan grafis NVIDIA GeForce yang lebih tinggi. Seluruh model pada seri Lenovo Legion 5i dan 5 menyediakan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai yang ditingkatkan (hingga 8 jam6) menggunakan teknologi seperti Advanced Optimus dan Hybrid Mode.

Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 6, Dolby Atmos, warna Phantom Black serta hadir dengan Rapid Charge Pro dan hingga memori 16GB DDR4. Harga laptop gaming terbaru ini adalah mulai dari Rp16.999.000 dan tersedia di Indonesia pada Juni 2020.

Sementara itu, gamers yang ingin naik level akan menyukai gaming notebook IdeaPad Gaming 3i yang memiliki harga lebih terjangkau. Dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3i dengan pilihan refresh rates 120Hz menggunakan hingga prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series. Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3i yang berukuran 15 inci adalah mulai dari Rp13.499.000 dan akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top