Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

HiLo Luncurkan Kemasan Baru Kolaborasi Dengan Nila Tanzil

Marketing.co.id – Pada masa pandemi, mulai dari himbauan untuk di rumah saja hingga masa era normal baru ini, masyarakat mulai menjalani kebiasaan dan cara hidup baru. Saat di rumah saja, maka kita cenderung defisit vitamin D. Menurut riset dari Journal of Nutrition and Food Sciences, 95% dari 156 wanita Indonesia masuk dalam kategori tidak tercukupi kandungan vitamin D di dalam tubuhnya. Adalah susu HiLo Active, yang mendukung memenuhi kebutuhan 100% AKG Vitamin D harian serta kalsium dan nutrisi lainnya, baru saja menghadirkan kemasan terbarunya di Jakarta, Kamis (25/06/20). Kemasan baru HiLo terinspirasi dari hasil karya lukisan Nila Tanzil, Nila Tanzil sendiri adalah seorang penulis buku, traveler, sociopreneur dan pendiri Taman Bacaan Pelangi yang banyak membuat perpustakaan di wilayah Indonesia bagian timur.

Nila Tanzil mengatakan bahwa ia tidak menyangka akan diajak kerja sama dengan HiLo karena sebelumnya ia sangat jarang melukis. Ia melukis berdasarkan pengalaman saat mengadakan perjalanan saat sebelum pandemi dan waktu melukis ia merasakan sebuah ketenangan serta membuatnya rileks. Diajak bekerja sama dengan HiLo, Nila merasa senang dan merasa terhormat karyanya bisa dihargai dan mendapat tanggapan yang positif juga dari konsumen HiLo serta bisa ditemui di toko-toko ritel seluruh Indonesia. Ia ingin menginspirasi semakin banyak orang dengan menghasilkan sebuah karya karena siapa tahu hasil karya mereka malah bisa menjadi sesuatu yang bukan cuma bermanfaat untuk diri mereka, tapi juga untuk orang lain.

Senada dengan Nila, Head of Marketing Nutrifood produsen HiLo, Susana menceritakan, “Kami tidak sengaja menemukan cerita Nila Tanzil yang sangat inspiratif ketika memulai melukis serta relevan dengan misi HiLo Active untuk menginspirasi hidup aktif dan kreatif. Ditambah hasil lukisannya juga bagus dan menarik. Kami lalu mengajaknya untuk berkolaborasi untuk menampilkan karyanya di kemasan baru HiLo Active. Dan terima kasih kepada Nila Tanzil, sekarang masyarakat Indonesia bisa menikmati hasil karya lukisannya tidak hanya untuk kemasan baru, tapi sampai ke gimmick pendukung seperti masker dan mug.”

Selain meluncurkan kemasan baru, HiLo Active juga memberikan dukungan donasi kepada Taman Bacaan Pelangi, yaitu perpustakaan anak yang didirikan oleh Nila Tanzil di Indonesia bagian timur. Hingga saat ini, Taman Bacaan Pelangi telah mendirikan 131 perpustakaan anak dengan lebih dari 225.000 buku yang tersebar di 18 pulau di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 32.500 anak-anak dan melatih lebih dari 2.000 guru.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top