LEGOLAND Malaysia Bersiap untuk Brick-tastic 2024

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | LEGOLAND┬« Malaysia Resort siap di tahun 2024 dengan penuh semangat, dan akan memainkan peran kunci dalam mempercepat pertumbuhan pariwisata Malaysia. Dengan rangkaian program strategis yang menyatukan pengalaman budaya mendalam, atraksi baru yang menegangkan, dan penawaran edu-tainment khas, LEGOLAND Malaysia bertekad untuk menarik pengunjung internasional dan mendukung target pariwisata internasional yang ditetapkan oleh Kementerian Pelancongan, Seni, dan Budaya Malaysia (MOTAC) untuk tahun 2024.

“LEGOLAND Malaysia bukan sekadar taman hiburan; kami adalah pendorong utama pertumbuhan pariwisata di Johor dan sekitarnya. Fokus kami pada pengalaman budaya yang unik dan hiburan yang ramah keluarga sangat sesuai dengan visi MOTAC, menjadikan kami daya tarik bagi wisatawan dari dalam dan luar negeri,” ujar CS Lim, Direktur Divisi LEGOLAND Malaysia Resort.

LEGOLAND Malaysia telah aktif berkolaborasi dengan Kementerian Pelancongan, Seni, dan Budaya (MOTAC) untuk mempromosikan Malaysia sebagai destinasi utama bagi liburan keluarga. Kerja sama ini meliputi inisiatif pemasaran bersama, partisipasi dalam pameran bisnis dan perjalanan, serta pengembangan acara bertema budaya.

Strategi utama LEGOLAND untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Malaysia meliputi Pengenalan Budaya, seperti merayakan perayaan budaya seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Raya dengan kegiatan yang dibangun dari kepingan LEGO untuk menarik minat budaya tertentu dan menjangkau basis pengunjung yang lebih luas.

Selain itu, ada penawaran baru dan menarik. Menghadirkan kegiatan pencarian Master Model Builder, Brick Fest dengan cerita kreatif dan pengalaman membangun, serta film LEGO Friends 4D yang dinanti-nantikan untuk menciptakan daya tarik baru dan mendorong kunjungan berulang.

Tiket tahunan LEGOLAND Malaysia menawarkan nilai tak terbandingkan dengan akses tak terbatas, acara eksklusif, dan diskon, yang menarik bagi keluarga dan meningkatkan pengeluaran pariwisata lokal. Terlebih, kolaborasi dengan MOTAC memastikan keselarasan dengan tujuan pariwisata nasional, sementara kemitraan dengan pengusaha lokal memperkuat rantai pasokan dan mendorong pertukaran pengetahuan.

LEGOLAND Malaysia tidak hanya menciptakan kenangan membangun dengan LEGO, tetapi juga membangun masa depan yang cerah bagi industri pariwisata. Melalui investasi yang sedang berlangsung dalam atraksi baru, infrastruktur, dan penciptaan lapangan kerja, resor ini siap untuk memberikan kontribusi yang signifikan terhadap ekonomi Johor dan memperkuat posisinya sebagai tujuan hiburan keluarga terkemuka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.