Ruang Ngaji Hadirkan Ragam Fitur Baru untuk Memperkaya Pengalaman Ramadan

Marketing.co.id – Berita Digital | Menyambut bulan suci Ramadan tahun 2024, J99 Corp. mengajak seluruh masyarakat Muslim untuk memperkaya kualitas ibadah mereka melalui aplikasi Ruang Ngaji. Dimana, J99 Corp. melalui J99 Foundation memperkenalkan sejumlah fitur unggulan yang akan membantu umat Muslim menjalankan ibadah dan amalan selama bulan Ramadan.

Sejak tahun 2022, aplikasi Ruang Ngaji telah menjadi salah satu sarana penting dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam dan memotivasi umat Muslim untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah mereka. Dalam upaya terus berinovasi, Ruang Ngaji hadir dengan fitur baru tahun ini, termasuk Live Ceramah, Fasih Arab, dan Khatam Qur’an yang berhadiah umrah sebagai bagian dari program Ramadan tahun lalu.

Menurut pendiri Ruang Ngaji, Shandy Purnamasari, bulan suci Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim untuk meningkatkan frekuensi dan kualitas ibadah mereka. Ruang Ngaji hadir sebagai wujud komitmen J99 Corp.

“Melalui J99 Foundation untuk memotivasi masyarakat agar semakin semangat beribadah dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa. Fitur-fitur interaktif dalam aplikasi ini memberikan pengalaman belajar yang lebih menarik, dengan puluhan guru ngaji yang siap membimbing pengguna dalam menjalankan ibadah sehari-hari,” ujar dia.

Alfan Salim, penanggung jawab aplikasi Ruang Ngaji di J99 Corp., menjelaskan, bahwa aplikasi ini selalu berupaya untuk menyajikan yang terbaik bagi penggunanya. Fitur-fitur baru yang diluncurkan, seperti Live Ceramah dan Fasih Arab, dirancang untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam mendalami agama mereka, tanpa terkendala jarak dan waktu.

“Selain itu, Ruang Ngaji juga menggelar kompetisi video Reels & TikTok, di mana masyarakat umum dapat berpartisipasi dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik,” imbuh dia.

Dalam acara peluncuran fitur unggulan Ruang Ngaji tahun 2024, Ustaz Hanan Attaki memberikan kajian seputar keutamaan ibadah di bulan Ramadan. Menurutnya, Ruang Ngaji menjadi sarana yang penting bagi umat Muslim untuk memperdalam ilmu pengetahuan tentang iman dan Islam, serta menjalankan ibadah dan amalan dengan lebih baik.

Sejak awal diluncurkan, Ruang Ngaji telah menjadi salah satu sarana dakwah Islam yang dapat diakses oleh siapa saja, di mana pun dan apa pun latar belakangnya. Dengan beragam fitur seperti Haji & Umrah, Yasin & Tahlil, dan Ibadah dan Amalan, Ruang Ngaji terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan umat Muslim dalam menjalankan ibadah sehari-hari.

Bagi masyarakat yang ingin bergabung dalam pengalaman beribadah yang lebih bermakna selama bulan Ramadan, Ruang Ngaji siap menjadi mitra yang tepat. Dengan lebih dari 25 ribu pengguna aktif, Ruang Ngaji telah menjadi pilihan favorit bagi umat Muslim di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.