Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Lebih Banyak Pilihan dan Renewal Lebih Mudah di CNI New Membership

Marketing – Kini keanggotaan CNI semakin banyak pilihan. Pasalnya CNI memberikan berbagai paket keanggotaan menarik bagi yang ingin mengembangkan bisnis, baik jaringan maupun pendapatan dari Bisnis CNI. Anggota CNI dapat memberikan kesempatan kepada calon mitra untuk memilih alternatif yang paling sesuai dengan dirinya.

Head of Member Support PT CNI, Filbert Barnabas, mengatakan CNI memberikan kemudahan dengan beberapa pilihan untuk bergabung dalam bisnis CNI. Masyarakat dan mitra dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan tiap-tiap individu. “Anda dapat membeli paket pendaftaran serta me-registrasikan calon mitra baru melalui Sales Counter/Distribution Center terdekat atau dapat melakukannya secara online melalui aplikasi m-cni.com,” jelas Filbert.

Filbert menjelaskan, ada beberapa pilihan paket yang CNI tawarkan. Yang pertama, bagi yang masih membutuhkan bantuan dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan “Paket Perdana Plus” dimana pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp2 juta akan mendapatkan langsung Komisi Perdana serta mendapatkan fasilitas Free Training Business Start Up untuk anggota baru.

Sementara bagi mereka yang sudah bisa mandiri dalam memberikan pembekalan dasar kepada mitra baru, CNI menawarkan “Paket Perdana”, pembelanjaan paket produk CNI tertentu senilai minimal Rp2 Juta, sponsor akan mendapatkan langsung Komisi dengan nilai yang lebih besar.

Sedangkan bagi yang mendapatkan mitra baru yang sudah memiliki kemampuan dasar dan menjual yang cukup mumpuni, CNI menawarkan “Paket Reguler” dengan nilai pembelanjaan minimal Rp2 juta. Calon anggota tersebut bisa bebas memilih produk apa saja, namun, tidak ada komisi perdana untuk sponsor.

CNI New Membership menawarkan lebih banyak pilihan dan Renewal Lebih Mudah

Selain itu, Filbert juga menjelaskan perpanjangan keanggotaan CNI saat ini lebih mudah. Cukup dengan akumulasi pembelanjaan senilai Rp2 juta dalam setahun, atau dengan membayar senilai Rp250 ribu, seseorang sudah bisa memperpanjang peluang bisnis CNI-nya.

Filbert menegaskan, dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, CNI terus berusaha untuk tetap adaptif, baik dari skema pendaftaran yang sederhana dengan alternatif solusi bagi pengembangan bisnis anggotanya, hingga channel digital CNI (m-cni.com) yang memfasilitasi para anggota untuk bisa memasarkan produk sekaligus memonitor bisnis CNI yang mereka jalankan.

Filbert menyarankan, agar usaha CNI bisa sukses perlu membangun relasi dan kepercayaan kepada calon konsumen. Berikan kepastian bahwa Anda adalah orang yang tepat sebagai partner bisnis. “Tidak ada bisnis yang dibesarkan sendiri. Besarkanlah bisnis Anda bersama orang yang Anda percaya dan yakini,” tutup Filbert.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top