Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Parade Sehat Untuk Sambut Hari Pelanggan Nasional Pada 4 September 2019

Marketing – Menyambut “Hari Pelanggan Nasional (HarPelNas)” yang jatuh pada tanggal 04 September 2019, Frontier Group bekerjasama dengan Majalah MARKETING mengadakan parade di kawasan Car Free Day, Thamrin, Jakarta, Minggu (01/08/19), menyambut HarPelNas bersama dengan perusahaan-perusahaan yang akan berpartisipasi. Parade yang dimulai dari Gedung Arthaloka, diawali dengan barisan para pimpinan tertinggi perusahaan seperti BCA, BNI, Wika, OT Group, Prodia, dll, bersama dengan pimpinan Frontier Group sekaligus penggagas Hari Pelanggan Nasional, Bapak Handi Irawan. Berikut liputannya:

Pelepasan burung dara oleh para pimpinan perusahaan, sebagai simbol dimulainya Hari Pelanggan Nasional yang akan diadakan pada tanggal 04 September 2019 secara serentak di seluruh perusahaan. Foto: Majalah MARKETING.

 

Handi Irawan – CEO Frontier Group sekaligus penggagas Hari Pelanggan Nasional (Kaos Hijau, Memegang bendera), didampingi pimpinan beberapa perusahaan sedang bersiap untuk melepas rombongan parade yang akan melewati kawasan CFD di Thamrin dan berakhir di Monas, Minggu (01/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Frontier Group mengawali rombongan parade Hari Pelanggan Nasional 2019. Foto: Majalah MARKETING.

 

Para BOD bersama-sama berjalan kaki memeriahkan acara Parade pada Minggu (01/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

PT Mecosin Indonesia yang memproduksi obat batuk Laserin, salah satu perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam parade Hari Pelanggan Nasional 2019. Foto: Majalah MARKETING.

 

Bank Central Asia (BCA) tidak ketinggalan membawa maskotnya untuk memeriahkan parade. Foto: Majalah MARKETING.

 

Prodia Group, dengan barisan terdepan, karyawan berbusana daerah, semangat mengikuti parade HarPelNas 2019 yang berakhir di kawasan Monas, Minggu (01/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

OT Group sebagai salah satu peserta parade dengan jumlah terbanyak, tidak lupa membawa produk-produknya yang akan dibagian pada pada konsumen yang melakukan olahraga di kawasan Car Free Day, Minggu (01/09/19). Foto: Majalah MARKETING.

 

Siapa tidak kenal dengan Alfa Midi? Barisan parade paling meriah karena menyerukan yel-yel yang sangat seru sepanjang parade. Foto: Majalah MARKETING.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top