Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Kimia Farma Apotek dan CCEP Kerja Sama Layanan Kesehatan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Kimia Farma Apotek, anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk., akan memberi kemudahan akses dan layanan dalam memperoleh vitamin, suplemen, dan produk kesehatan bagi 4.700 karyawan Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia). Penandatanganan kerja sama PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) dilakukan di Kimia Farma Premier Radio Dalam, Jakarta, Jumat (24/9).

Melalui kerja sama yang berlangsung selama satu tahun hingga September 2022, KFA mendukung CCEP Indonesia dalam menjaga kesehatan karyawannya, melalui akses penyediaan vitamin dan suplemen di seluruh jaringan apotek Kimia Farma di Indonesia.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo menjelaskan, KFA menyediakan voucher digital kepada para karyawan di seluruh wilayah operasional CCEP Indonesia, dari Aceh hingga Maluku dan Papua. Voucher digital nantinya akan diberikan kepada karyawan CCEP Indonesia setelah mengunduh aplikasi Kimia Farma Mobile dan melakukan registrasi.

Baca juga: Jika Ingin Untung, Aplikasi Kesehatan Harus Ubah Strategi!

“Kami memberikan dukungan kepada para karyawan CCEP Indonesia untuk menjaga daya tahan tubuh dan Kesehatan mereka melalui vitamin dan suplemen yang tersedia di Kimia Farma Apotek. Kimia Farma Apotek sebagai bagian dari Kimia Farma Group terus berkomitmen untuk memberikan layanan healthcare nasional secara profesional dan berkualitas,” ujarnya.

“Karyawan kami adalah fondasi dari keberlangsungan dan kesuksesan bisnis, oleh karena itu CCEP Indonesia berkomitmen untuk memastikan setiap karyawan memiliki akses terhadap vitamin dan suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi ini, terutama bagi karyawan kami yang berada di garda depan seperti tim sales, yang menjalankan tugas di luar guna memastikan produk kami dapat dijangkau pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Public Affairs, Communication & Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG dan People & Culture Director (Acting) CCEP Indonesia Lucia Karina.

Baca juga: AXA Week for Good Ajak Karyawan Menjaga Keselamatan Bumi dimulai dari Rumah

Apotik Kimia Farma

Penandatanganan kerja sama PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) dilakukan oleh Direktur Utama KFA Nurtjahjo Walujo Wibowo dan Public Affairs, Communications, and Sustainability Director CCEP Indonesia & PNG dan People & Culture Director (Acting) CCEP Indonesia Lucia Karina di Kimia Farma Premier Radio Dalam, Jakarta, Jumat (24/9).

Setiap karyawan CCEP Indonesia nantinya mendapatkan voucher senilai Rp 250.000 setiap bulan selama September 2021 hingga Desember 2021. Layanan voucher digital dapat digunakan melalui aplikasi Kimia Farma Mobile mulai bulan September 2021.

Nurtjahjo menambahkan, selain akses vitamin dan suplemen, para karyawan CCEP Indonesia juga akan mendapatkan kemudahan berbagai layanan dan pembelian produk kesehatan lainnya melalui aplikasi KF Mobile.

“Penggunaan aplikasi KF Mobile diharapkan akan menjadi pelayanan yang menyenangkan, karena memudahkan penggunanya mendapatkan pelayanan kesehatan dari Kimia Farma,” tandas Nurtjahjo.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top