Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Gelar Webinar Customer Day 2021, Allianz Indonesia Paparkan Program Isoman Sehat

Allianz Life Indonesia

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Allianz Indonesia menggelar webinar series dengan topik “Pencegahan dan Penanganan Covid-19 pada Pasien Komorbid” untuk nasabah dan masyarakat umum. Webinar ini merupakan salah satu rangkaian program Cintai Keluarga & Cintai Bumi yang diselenggarakan oleh Allianz Indonesia, untuk memberikan apresiasi kepada nasabah, khususnya menyambut Hari Pelanggan dan Hari Asuransi selama bulan September dan Oktober 2021.

Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Indonesia, menjelaskan program Cintai Keluarga & Cintai Bumi merupakan bentuk dukungan Allianz Indonesia terhadap nasabah untuk memberikan cinta kepada keluarga melalui perlindungan asuransi dan rasa cinta terhadap bumi sebagai tempat tinggal kita. “Kami mengajak nasabah untuk mendukung kelestarian bumi dengan mengurangi konsumsi kertas dan memaksimalkan korespondensi elektronik, serta layanan dan transaksi digital di Allianz. Setiap 1 polis elektronik yang diterbitkan, Allianz akan menyumbangkan 1 pohon untuk kelestarian bumi tercinta,” ujarnya.

Baca  juga: Allianz Indonesia Raih CX-SQ Award 2020 dan Gelar Rangkaian Program “eAZy di Rumah Aja”

Sejalan dengan komitmen Allianz untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan terbaik bagi nasabah, Allianz pun memberikan manfaat perlindungan khusus untuk nasabah asuransi kesehatan perorangan dalam program Isoman Sehat. Program ini mendukung nasabah untuk melakukan isolasi mandiri dengan layanan serta penyediaan perlengkapan yang dibutuhkan pasien guna menunjang kesembuhannya. Isoman Sehat diperuntukkan bagi nasabah yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan kondisi ringan dan tanpa gejala.

“Banyak keluarga yang khawatir akan tersedia atau tidaknya fasilitas kesehatan bagi pasien Covid-19. Untuk itu Allianz Indonesia memperluas manfaat perlindungan khusus untuk nasabah Asuransi Kesehatan perorangan, dengan program Isoman Sehat. Dengan adanya program ini, nasabah tidak perlu cemas apabila harus menjalani isolasi mandiri di fasilitas bukan rumah sakit, atau di rumah sendiri,” terang Karin Zulkarnaen, Direktur & Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top