Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Kekeyi Dukung UMKM Pentol Dengan Rilis “Queen Pentol”

Marketing.co.id – Berita Multimedia, Marketing Celebrity | Siapa tidak mengenal Kekeyi Putri Cantika yang akrab disapa Kekeyi. Selebgram yang mendadak terkenal karena aksinya melakukan tutorial make-up dengan balon, baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul “Queen Pentol” di penghujung tahun 2020 ini. Sebelumnya ia telah merilis single pertama yang berjudul “Keke Bukan Boneka”.

Di lagu terbarunya ini, Kekeyi mengangkat tema mengenai cyberbullying yang kerap terjadi pada dirinya dan kegemarannya dalam mengkonsumsi pentol. Sebelum lagu ini dirilis, telah beredar banyak baliho di dunia maya yang menunjukkan dukungan Kekeyi untuk para pedagang pentol dan berharap rakyat republik pentol untuk terus mendukungnya dalam mewujudkan visi dan misi kedepannya sebagai seorang “Queen Pentol”.

Baca juga: Cara Melindungi Anak Saat Online

Merujuk lama unicef.org, Cyberbullying (perundungan dunia maya) ialah bullying/perundungan dengan menggunakan teknologi digital. Hal ini dapat terjadi di media sosial, platform chatting, platform bermain game, dan ponsel. Cyberbullying merupakan perilaku berulang yang ditujukan untuk menakuti, membuat marah, atau mempermalukan mereka yang menjadi sasaran. Namun demikian cyberbullying dapat meninggalkan jejak digital yang berguna dan memberikan bukti ketika membantu menghentikan perilaku salah ini. Dengan caranya, Kekeyi membuktikan bahwa kreatifitas tidak bisa dihalangi bahkan oleh cyberbullying.

Baca juga: Stand Up Comedy, Cara Lain Atasi Bullying

“Inspirasiku dalam menulis lagu ini adalah karena teringat dengan kebiasanku dari kecil yang menyukai jajanan pentol. Bagiku, pentol bisa membuatku happy dengan melupakan sejenak masalah yang ada serta harganya juga terjangkau,” ujar Kekeyi.

Dalam lirik lagunya, Kekeyi menggambarkan kejamnya dunia melalui berbagai jenis pentol yang ada dan dirasakan, namun pada akhirnya semuanya menjadi menyenangkan karena bisa mengungkapkan perasaannya dalam sebuah lagu. Ia berharap lagu “Queen Pentol” ini bisa menghibur pada penggemarnya, dan juga menjadi penyemangat untuk para penjual pentol dalam menjajakan dan melestarikan jajanan tersebut ditengah pandemi Covid-19 ini. Pentol atau bakso merupakan jajanan yang selalu digemari semua kalangan baik muda maupun tua.

Christophe B. Renato dari Collab Indonesia Music sebagai pihak distributor dan juga label mengatakan Kekeyi memiliki keunikannya sendiri, dan dengan merilis lagu ini menunjukkan bahwa Kekeyi juga memiliki semangat untuk terus berkarya, dimana hal ini harus dicontoh juga oleh semua pelaku industri hiburan di Indonesia ditengah masa pandemi Covid-19 yang tentu cukup berat dilalui oleh semua orang. Sebagai seorang selebgram, Kekeyi selalu berusaha untuk terus berkreasi di tengah masa pandemi ini walaupun ia mendapat banyak bully dari warganet.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top