Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

250 Seller Raih Hadiah dari Program BARIS

Marketing.co.id – Berita Marketing | Program hadiah mungkin menjadi strategi efektif di dalam mempertahankan pelanggan saat ini. Selain diyakini mampu meningkatkan penjualan, program ini dapat membantu pelanggan di masa sulit seperti pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Sebagai bentuk apresiasi kepada seller marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan mengaktifkan layanan SiCepat HaLu (Harga Mulai Lima Ribu). SiCepat Ekspres menyelenggarakan program Banjir Rezeki SiCepat (BARIS) dengan total hadiah 3.5 Milyar khusus untuk seller.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai, mengemukakan, program BARIS bertujuan mempromosikan produk HaLu kepada seller dan customer, sekaligus membantu menstimulasi penjualan seller di tengah masa pandemi.

Dalam waktu tiga bulan program berjalan, seller yang mengaktifkan layanan SiCepat Ekspres dan Layanan Produk HaLu meningkat mencapai 44% dan lonjakan pengiriman hingga 48% dengan total transaksi meningkat mencapai 50% atau lebih dari Rp99 miliar .

Baca juga: Perluas Jaringan, SiCepat Gandeng Alfamart

“Dengan meningkatnya transaksi SiCepat ketika program ini berjalan, tentu berdampak positif dengan melonjaknya transaksi pada seller,” ungkap Kim Hai.

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati, menambahkan, lonjakan paket pengiriman yang signifikan tersebut menandakan dari sisi produk HaLu diberi kepercayaan besar dari seller.

“SiCepat membuktikan dengan produk HaLu yang lebih murah, SiCepat juga mengutamakan kemudahan, keamanan dan kecepatan pengiriman yang sama seperti layanan reguler,” beber dia.

Periode program BARIS dilaksanakan pada periode bulan 1 September s/d 30 November 2020 untuk marketplace Bukalapak, Shopee dan Tokopedia dan telah diundi pada tanggal 7, 8 dan 9 Desember 2020, disiarkan melalui YouTube SiCepat Ekspres secara langsung.

Pengundian ini disaksikan oleh perwakilan Kementrian Sosial, Departemen Sosial Jakarta, notaris dan perwakilan dari marketplace. Dari proses pengundian tersebut total 250 seller yang mendapatkan hadiah pada program BARIS.

Terkait program BARIS, SiCepat menghimbau seller untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan ekspedisi tersebut.

Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan baik mengenai program, layanan, produk ataupun promosi berhadiah, SiCepat selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalu surat, pemberitaan di media massa, media sosial, call center dan situs resmi perusahaan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top