Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kantong Kering? Tidak Lagi Dengan #PunyaSimpenan Emas

Marketing – Jelang Idul Fitri, hal yang paling ditunggu adalah Tunjangan Hari Raya atau THR. Namun biasanya setelah menerima THR akan langsung mengalami kantong kering bahkan sebelum lebaran dimulai. Banyaknya pengeluaran sebenarnya bisa disiasati dengan #PunyaSimpenan Emas yang cukup dan membuat alokasi keuangan antara dana THR dengan dana gaji.

#PunyaSimpenan Emas dari Treasury dimulai dari Rp 20.000 dan pengguna baru akan langsung mendapat emas gratis seberat 0,03 gram untuk menstimulai masyarakat memiliki emas. Narantara Sitepu, Head of Brand Development Treasury menjelaskan alokasi untuk #PunyaSimpenan Emas harusnya diletakkan di daftar paling atas list keuangan yang akan dibuat sehingga pundi-pundi simpanan Emas terus bertambah. Bonus THR yang diterima harus dikelola dengan baik supaya penggunaannya menjadi maksimal.

Alokasi keuangan yang baik menurut Melvin Mumpuni, Financial Planner dari Finansialku adalah 20% untuk keperluan mudik, 10% untuk sedekah, 20% untuk dana tak terduga dan 30% untuk alokasi lain-lain termasuk membeli pakaian, dan lain sebagainya. Selain itu pisahkan THR dengan pendapatan bulanan, alokasikan sebagian untuk menabung atau memiliki simpanan emas dan alokasikan dana tak terduga untuk kebutuhan setelah lebaran nanti.

Jika ingin menerapkan tips di atas, dijamin kita akan punya simpenan emas yang akan bertambah dan setelah lebaran kita tidak takut akan kantong kering.  Jadi, buat yang sudah mendapatkan THR, segera buat alokasi keuanganmu. Pastikan #PunyaSimpenen Emas ada di daftar paling atas yang dibuat. Simpanan Emas yang telah terkumpul bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, seperti dana darurat atau pendidikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top