JULO Luncurkan Kampanye Buka Berkah 

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Teknologi | PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan kampanye Buka Berkah untuk ajak masyarakat Indonesia berbuat kebaikan melalui cara mudah dengan bertransaksi di JULO. Dimana, setiap transaksi yang dilangsungkan pengguna akan dikonversi menjadi donasi.

Melalui program Corporate Fellowship dari UNICEF Indonesia, hasil donasi akan dialokasikan oleh JULO untuk membantu peningkatan kualitas hidup anak-anak secara menyeluruh – dari segi kesehatan, pemenuhan nutrisi, pendidikan hingga lingkungan tumbuh kembang yang kondusif di penjuru Indonesia.

Memiliki tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, JULO memberikan apresiasi kepada para pengguna yang melakukan donasi dengan membagikan beragam hadiah sampai dengan ratusan juta rupiah. Berlangsung dari 5 Maret-30 April 2023, para pengguna memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 2 paket umrah, emas batangan hingga smartphone Samsung S23 dengan donasi melalui transaksi.

Head of Marketing JULO, Mikhal Anindita menuturkan, “Memiliki visi untuk membuat masyarakat Indonesia menjadi lebih berdaya, kampanye Buka Berkah ini dapat menginspirasi seluruh pengguna JULO dan publik untuk lebih dari sekedar berbagi bersama UNICEF. Kala menyalurkan kepedulian, JULO ingin agar pengguna juga bisa mendapat berkah dari kebaikan tersebut melalui berbagai hadiah spesial.”

Sebagai bagian dari kampanye Buka Berkah selama masa Ramadan, JULO mendukung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia melalui inovasi fitur cicil tiket kereta. Melalui fitur terbaru JULO, pengguna tidak perlu repot berpindah aplikasi dan dapat melakukan pemesanan tiket kereta dari awal hingga akhir secara praktis dalam satu aplikasi. Dengan fleksibilitas pengaturan tenor cicilan, rutinitas mengunjungi sanak saudara selama mudik dapat terlaksana tanpa khawatir terhalang kondisi keterbatasan finansial sementara.

Enam tahun berdiri melayani masyarakat Indonesia dengan menyediakan akses kredit digital, dia melanjutkan, JULO menyediakan beragam fitur tunai dan non-tunai, dari tarik dana, transfer dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, bayar tagihan online hingga isi kuota data dan bayar BPJS. Memiliki lebih dari satu juta pengguna, JULO senantiasa bertransformasi untuk menjangkau berbagai lapisan masyarakat melalui rilis fitur-fitur baru seperti JULO Premier Card, bayar tagihan PDAM dan cicil tiket kereta.

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy menuturkan, “Rilis fitur baru pada kampanye Buka Berkah Ramadan ini menjadi momentum awal di tahun 2023 untuk inovasi JULO secara menyeluruh untuk menghadirkan pengalaman terbaik dalam praktisnya menggunakan kredit digital JULO. Dengan inovasi berkelanjutan dari segi promo dan fitur, diharapkan lebih banyak pengguna dapat memanfaatkan fitur JULO untuk meningkatkan kualitas hidup secara menyeluruh dan menjadi lebih berdaya. Sehingga pada akhirnya JULO dapat berperan aktif dalam meningkatkan inklusi keuangan masyarakat Indonesia.”

Dapat diakses secara daring di seluruh Indonesia, JULO Kredit Digital senantiasa membantu masyarakat Indonesia untuk mampu meningkatkan kesejahteraan hidup, dengan 70% penggunaan diperuntukkan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, modal usaha, renovasi rumah dan pendidikan. Meraih pendanaan series B dari Credit Saison senilai US$ 80 juta di pertengahan tahun 2022, JULO memiliki aspirasi untuk menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak, sehingga semakin banyak kalangan masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan hidup dengan lebih maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here