HUT Ke-67, Danamon Tegaskan Komitmen Sediakan Solusi Finansial Bagi Nasabah

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial | Memperingati hari jadi yang ke-67, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengusung tema “Tumbuh Bersama” kembali mempertegas komitmen Danamon yang akan hadir dan menjadi organisasi yang selalu berfokus pada setiap kebutuhan finansial nasabah, serta tumbuh kembang karyawan dan juga masyarakat luas.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima mengatakan, dalam momen ulang tahun ini, Danamon ingin menegaskan bahwa sebagai enabler yang selalu ada untuk mendukung pertumbuhan baik nasabah dan mitra bisnis, karyawan, komunitas, serta mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Caranya adalah dengan terus menghadirkan solusi keuangan yang inovatif dan tepat guna agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

“Terdapat berbagai promo dan aktivitas spesial sepanjang bulan Juli yang menegaskan komitmen Danamon untuk menjadi bank pilihan bagi para nasabah. Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian acara ulang tahunnya, Danamon juga akan menggelar DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 20-23 Juli 2023,” papar dia.

Di acara ini, Danamon akan menunjukkan kapabilitas produk, layanan, dan channels untuk menegaskan kembali komitmen Danamon sebagai one stop financial solution provider yang membantu tumbuh kembang nasabah dalam mencapai berbagai tujuan finansial dalam setiap tahap kehidupannya.

Di DXPO, akan ada Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Mobil (KPM), DXPO Market (Lifestyle dan Food & Beverage), dan Travel Fair. Tidak hanya itu, akan ada juga berbagai talk show seru bersama influencer keuangan ternama, yang dapat membantu dalam mengelola dan merencanakan keuangan pribadi dan keluarga.

“Jika belum menjadi nasabah, ini adalah waktu terbaik untuk bergabung. Danamon dengan senang hati mengundang untuk menikmati berbagai keseruan dari promo dan program menarik. Nantinya, di booth-booth Danamon, masyarakat akan bisa melihat solusi keuangan apa saja yang bisa kami tawarkan untuk tumbuh bersama Danamon,” ajak Ejima.

Dia menambahkan, salah satu pilar penting dalam pertumbuhan Danamon sebagai bank pilihan nasabah tentu saja adalah Danamoners, panggilan akrab untuk karyawan Danamon. Danamon mendukung pertumbuhan Danamoners baik secara pribadi maupun profesional untuk menjadikan Danamon ‘Employer of Choice’ melalui ajakan GROW – Global exposure, Rise to excellence, Own your future, dan Wellness and wellbeing. Hal ini ditunjukkan antara lain melalui program Danamon Bankers Trainee, secondment assigment di MUFG Jepang, pengembangan talenta internal dengan memprioritaskan mobilitas internal dan program intra-grup, online training bersertifikasi dengan mitra ternama, dan masih banyak lagi.

“Kami mendorong setiap Danamoners untuk tumbuh bersama dan mengembangkan potensinya. Dalam setiap langkahnya, setiap Danamoner juga diharapkan untuk selalu menerapkan prinsip Berkolaborasi, Integritas, Sigap Melayani dan Adaptif (BISA) sebagai landasan dalam bekerja dan berperilaku. Danamon akan terus berinvestasi pada karyawannya, memelihara pertumbuhan mereka dan memberdayakan mereka untuk memberikan layanan yang luar biasa,” ujar Ejima.

Selain karyawan dan nasabah, Danamon juga ingin menegaskan kembali komitmen bertumbuh bersama komunitas yang telah menjadi mitra Danamon dalam menjalankan program-program Keberlanjutan, utamanya dalam bidang akses ke pendidikan, kesehatan, dan lingkungan. Hal ini melengkapi berbagai inisiatif dan program yang sudah dijalankan, mulai dari menanam pohon bakau dan pohon produktif, pemasangan panel surya, hingga kegiatan kemasyarakatan seperti penyediaan fasilitas air bersih dan pendidikan, hingga literasi dan inklusi keuangan.

“Kami akan berusaha untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan terbaik agar dapat terus bertumbuh dalam industri yang berkembang pesat. Danamon juga akan memperluas inisiatif Keberlanjutan kami, memberikan dampak positif bagi masyarakat sehingga menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Kami berharap dapat tumbuh bersama dengan nasabah, karyawan, dan komunitas, menciptakan masa depan yang lebih cerah dan sejahtera bagi semua,” tutup Ejima.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here