HP Dobrak Pasar Cetak Produksi dengan PageWide

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

teknologi PageWide HP Designjet T3500 2HP bersama mitra distribusinya – Samafitro- meluncurkan Teknologi PageWide berbasis inkjet untuk percetakan format besar yang mampu memberikan hasil cetakan berkualitas dalam waktu lebih singkat dan biaya yang lebih murah.

Teknologi tersebut terdiri lebih dari 200.000 nozzle pada sebuah papan cetak stasioner dan terentang sepanjang lebar kertas. Hal itu memungkinkan pengguna untuk menghasilkan berbagai aplikasi hitam putih maupun warna, seperti gambar, peta atau poster.

“Pelanggan kami terus berupaya mencari teknologi pencetakan yang hemat biaya dan andal, yang dapat meningkatkan kinerja mereka,” ujar Stephen Nigro, senior vice president, Graphics and Inkjet Solutions Business, HP.

Menurutnya, teknologi HP PageWide akan mendobrak pasar pencetakan produksi dengan menghadirkan pilihan yang terjangkau bagi pencetakan bermutu tinggi dalam jumlah besar, mengubah suatu industri yang biasanya hanya mencetak dalam warna-warna monokrom, menjadi industri percetakan warna, tanpa mengorbankan kecepatan waktu pencetakan.

Selain itu, HP juga memperluas portofolio printer format besar miliknya dengan sejumlah perangkat dan software baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis spesifik akan percetakan produksi dalam jumlah besar.

Produk-produk baru ini terdiri dari HP Designjet T3500 Production eMultifunction Printer (eMFP), HP Designjet T7200 Production Printer, Central Reprographic Department atau CRD dan HP Designjet SmartStream.

Untuk memasarkan produk barunya di Indonesia, HP berkolaborasi dengan Samafitro. “Penguasaan dan pemahaman Samafitro yang tinggi terhadap pasar Indonesia menguatkan keyakinan kami bahwa akan semakin banyak pihak yang mendapatkan manfaat optimal dari inovasi teknologi yang kami hadirkan,” tambah Lydia Budianto, Market Development Manager, Designjet Graphics Solutions Business, PPS, HP Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here