Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Herbalife Nutrition Luncurkan Vitamin Mask pada “e-Spectacular 2021”

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Mengawali tahun 2021, Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e-Spectacular 2021 yang berlangsung pada 22-24 Januari 2021. Acara tahunan ini diselenggarakan secara virtual untuk pertama kalinya, dihadiri lebih dari 17.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

Herbalife

 

Andam Dewi, Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan, Herbalife Nutrition e-Spectacular 2021 merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun. Pelaksanaan tahun ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007.

“Acara ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. Kami berharap, acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi 2021,” ujar dia.

Baca juga: Herbalife Terapkan Edukasi Virtual Kala Pandemi Covid-19

Selain itu, dia melanjutkan, e-Spectacular 2021 ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Di dalam kegiatan Herbalife Nutrition eSpectacular 2021, yang memadukan teknologi dan produk-produk berkualitas ini, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo, dengan design unik dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman selama sesi pelatihan dari rumah.

“Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitamin Mask. Sekaligus melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan. Vitamin Mask Herbalife terdiri dari tiga varian – Moisturizing, Brightening dan Firming –yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda,” ungkap Andam.

Setiap masker diformulasikan dengan campuran vitamin eksklusif yang unik, termasuk 12 Vitamin, Aloe Vera, Jeju Sea Salt, dan Ekstrak Beras Jeju, untuk membantu konsumen mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Melalui Vitamin Mask Herbalife, konsumen di Indonesia dapat merasakan kelembapan kulit yang tahan lama, elastisitasitas kulit yang lebih baik, dan kulit bercahaya.

Andam pun menegaskan, bahwa perusahaan akan terus memperbanyak kegiatan yang dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengkonsumsi asupan gizi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top