Portal Lengkap Dunia Marketing

FINANCIAL SERVICES

Kerja Sama Bancassurance Allianz Indonesia – Bank Hana

Marketing.co.idBerita Financial Services | PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) menjalin kerjasama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Hana.

Untuk mengawali kerjasama strategis ini, Bank Hana mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 13 Januari 2021. Nasabah Bank Hana dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia di 53 kantor cabang Bank Hana yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Kerja Sama Allianz Indonesia Bancassurance dengan Bank Hana

Hendri Setiawan (kiri atas),Chief Business Officer, Hana Bank, Bianto Surodjo (kanan atas), Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen (kiri bawah), Director & Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, Gempur Eskandaru Widansyah
(kanan bawah), Wealth Management Business Division Head, Hana Bank, pada acara konferensi pers virtual Peluncuran Kerja Sama Allianz Life Indonesia dan Bank Hana (21/01)

“Kemitraan yang dijalin dengan Bank Hana berdasarkan visi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan nasabah untuk melindungi rencana masa depannya. Allianz akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik, terutama bagi nasabah Bank Hana,” kata Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia.

Baca juga:Kanal Bancassurance Syariah Avrist Assurance Bertumbuh 48%

Dalam kerja sama ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Hana memperkenalkan tiga produk, yaitu asuransi jiwa unit link premi reguler Allianz Wealthlink Prestige Life dan asuransi jiwa unit link premi tunggal Allianz Assetlink Maxima serta asuransi jiwa tradisional Allianz Life Secure Pasti. Produk asuransi jiwa yang tersedia untuk nasabah Bank Hana ini memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah produk asuransi jiwa unit link yang dapat menjawab kebutuhan untuk mengatur pengembangan portfolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang, di saat bersamaan nasabah juga mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko-risiko dalam kehidupan, termasuk juga mempersiapkan legacy atau warisan.

Allianz Assetlink Maxima adalah produk asuransi jiwa unit link yang dirancang untuk kenyamanan nasabah dengan sistem pembayaran premi tunggal. Produk ini memberikan peluang potensi investasi optimal dengan berbagai pilihan dana investasi.

Baca juga:Mayoritas Kinerja RoboARMS di Atas IHSG

Sedangkan Allianz Life Secure Pasti adalah produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan manfaat perlindungan terhadap berbagai risiko finansial yang mungkin dialami ketika tertanggung meninggal dunia, termasu kperlindungan penyakit kritis.

“Kami berharap dengan diluncurkannya produk Allianz Wealthlink Prestige Life ini kami dapat memberikan solusi proteksi strategis dan investasi optimal secara bersamaan. Selain itu, para nasabah Bank Hana akan memiliki lebih banyak pilihan produk keuangan yang sesuai dengan risk appetite dan kebutuhan finansialnya ,” kata Hendri Setiawan, Chief Business Officer Hana Bank.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top