Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Herbalife Terapkan Edukasi Virtual Kala Pandemi Covid-19

Marketing.co.id – Dalam masa physical distancing yang tengah diterapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, nyatanya mendorong Herbalife Nutrition Indonesia untuk kian agresif mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat – baik melalui nutrisi yang tepat maupun aktif berolahraga.

Herbalife Nutrition Indonesia menggelar senam zumba. Uniknya, kegiatan yang diikuti sejumlah awak media tersebut dilakukan secara virtual.

Salah satu komitmen tersebut digaungkan Herbalife dengan menggelar senam zumba bersama sejumlah rekan media hari ini. Uniknya, kegiatan yang melibatkan beberapa jajaran manajemen Herbalife tersebut dilakukan secara virtual, yakni memanfaatkan teknologi dari salah satu aplikasi video communications.

Andam Dewi, Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia mengatakan, adapun kegiatan senam bersama yang dilakukan secara virtual merupakan salah satu upaya yang dilakukan Herbalife untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19. Selain itu, kegiatan senam yang menampilkan instruktur zumba Siska Siregar ini merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam mengedukasi masyarakat.

“Tentunya, adanya pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini memberikan perubahan bagi Herbalife. Namun, kami terus-menerus melakukan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Saat ini, kami menggelar berbagai kegiatan dengan metode virtual, misalnya seminar dan senam, dengan menggandeng para member maupun komunitas yang ada,” papar dia.

Sedangkan upaya lain yang dilakukan Herbalife, antara lain mengurangi jam kerja bagi karyawan dan menerapkan work from home, menerapkan physical distancing, serta aktif memberikan edukasi kesehatan – khususnya meningkatkan imunitas tubuh di masa sekarang ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top