Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

HelloBeauty: Beragam Layanan Kecantikan dalam Satu Aplikasi

Jakarta, 7 Desember 2018 – Tampil cantik bak artis idola kerap menjadi impian para wanita. Bahkan, tak sedikit yang menggunakan jasa MUA (Make Up Artis) profesional agar dapat tampil memukau di berbagai kesempatan. Namun, masalahnya tidak mudah untuk mencari jasa MUA atau layanan kecantikan lainnya.

Guna memberikan solusi permasalahan di atas, kini telah hadir aplikasi HelloBeauty. Mengklaim diri sebagai marketplace layanan kecantikan pertama dan terbesar di Indonesia, aplikasi ini berupaya menjembatani dan membantu para wanita dalam memilih dan mencari informasi seputar MUA dan layanan kecantikan lainnya.

HelloBeauty yang awalnya hadir dalam format situs www.hellobeauty.id di tahun 2016, saat ini telah memiliki sekitar 10.000 profesional jasa kecantikan. Aplikasi HelloBeauty bisa diunduh di  Playstore dan App Store.

“Melalui aplikasi ini, kami ingin membantu para wanita untuk dapat mencari dan memesan jasa make up sesuai dengan kebutuhan, biaya, waktu, dan lokasi dengan lebih mudah,” tutur pendiri  HelloBeauty, Dennish Tjandra.

pendiri HelloBeauty, Dennish Tjandra

Lebih jauh Dennish menuturkan, melalui aplikasi HelloBeauty pihaknya berharap dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Hal ini juga dibarengi dengan pengembangan layanan. Selain layanan Make Up Artis, HelloBeauty juga memiliki layanan kecantikan lain seperti jasa make up dan hair do, wedding make up, pre-wedding, photoshoot,commercial, hingga make up untuk sehari-hari, serta layanan kecantikan lainnya seperti rambut, hijab, kuku, sulam alis dan eyelash extension.

“Pengguna dapat memilih layanan kecantikan mereka melalui smartphone kapan saja dan dimana saja,” tandas Dennish.

Pradana Dyaksa, Co-Founder HelloBeauty mengatakan, sampai saat ini HelloBeauty telah bekerjasama dengan lebih 10.000 penyedia layanan kecantikan yang tersebar di 35 kota di Indonesia.

“Pengguna tak hanya dapat memilih jasa layanan kecantikan, tapi juga dapat memilih berdasarkan lokasi dan tarif jasa layanan kami mulai dari harga Rp250.000 hingga puluhan juta rupiah,” jelas Pradana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top