Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Semakin Loyal Pelanggan Semakin Sukses Perusahaan

Indosat Ooredoo

Untuk melawan pandemi Covid-19, Indosat Ooredoo memberikan bantuan APD ke 300 Puskesmas Rujukan virus Corona,10 ribu paket sembako, serta peralatan sanitasi untuk warga di Sumatera, Botabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sulawesi.

Marketing.co.id – Berita Marketing |Memiliki pelanggan yang setia sungguh merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya. Pelanggan setia merupakan tulang punggung perusahaan. Mereka membuat sebuah bisnis hidup, membawa pelanggan baru, dan tentunya meningkatkan keuntungan.

Baca Juga: Langkah Praktis Membangun Loyalitas Pelanggan

M. Andre Reinaldy, Senior Vice President (SVP)-Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo kepada Marketingcoid mengatakan, pelanggan adalah aset terpenting karena tanpa mereka perusahaan tidak akan ada.

“Pelanggan adalah aset terpenting bagi Indosat Ooredoo karena tanpa mereka perusahaan tidak akan ada. Semakin loyal pelanggan, maka semakin sukses perusahaan. Sangatlah penting bagi kami untuk mengetahui, memahami dan memenuhi harapan pelanggan. Oleh karenanya, kami selalu menomor satukan customer experience untuk setiap layanan dan produk kami,” ujar Andre.

Baca Juga: Apakah Gaji Besar Meningkatkan Loyalitas Karyawan?

Bagi Andre, Hari Pelanggan Nasional atau biasa dikenal Harpelnas selalu menjadi momentum dan pengingat untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan secara interaktif sehingga pelanggan tetap setia terus menggunakan layanan dari kami dan tetap setia menggunakan produk-produk kami,” lanjut Andre.

Baca Juga: Tips Membangun Loyalitas Pelanggan di Segmen Anak

Pandemi Covid-19 bukan halangan bagi Indosat untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan setianya. Indosat memiliki beberapa saluran pelanggan yang terintegrasi untuk memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan pelanggan seperi aplikasi MyIM3, contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top