Hadirkan GARLICOPLUS, Ajinomoto Bidik Produsen Industri Makanan

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) meluncurkan varian produk terbarunya GARLICOPLUS untuk memenuhi kebutuhan pasar industri berbagai makanan di Indonesia. GARLICOPLUS memberikan solusi terbaik sebagai bumbu yang dapat meningkatkan rasa, aroma, dan karakter bawang putih segar menjadi lebih kuat, tahan lama, dan penuh di mulut.

Ajinomoto Garlicoplus

Toni Iskandar, Head of Industry Dept – PT Ajinomoto Indonesia mengatakan, GARLICOPLUS dibuat dari bahan baku unik dan spesial, menggunakan teknologi terbaru dari Ajinomoto yang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas rasa dan aroma bawang putih pada berbagai olahan makanan setelah proses pemanasan.

“Konsumsi bawang putih di Indonesia cukup besar dan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, sedangkan hasil komoditas bawang putih dalam negeri masih cukup kurang sehingga Indonesia sangat bergantung pada bawang putih impor dari negara lain. Kondisi ini berdampak pada tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas komoditas bawang putih di Indonesia. Ini merupakan salah satu hal yang mendasari kami untuk menghadirkan produk GARLICOPLUS bagi para produsen berbagai industri makanan di Indonesia,” ujar dia.

Produk GARLICOPLUS sendiri merupakan bumbu siap pakai berbentuk bubuk, sehingga mudah digunakan, disimpan, dan para produsen makanan pun dapat menghewat waktu dan biaya persiapan produksi. Selain itu, penggunaan produk GARLICOPLUS dapat menyelesaikan masalah terkait tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas bawang putih.

Tak hanya itu, GARLICOPLUS juga dapat memberikan manfaat bagi para produsen sebagai pengganti penggunaan bawang putih bubuk dan 1/3 bagian bawang putih segar pada produk makanan. GARLICOPLUS juga cocok diaplikasikan pada produk makanan yang menggunakan bawang putih, ataupun produk makanan yang tidak menggunakan bawang putih.

:Peluncuran GARLICOPLUS menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. GARLICOPLUS, saat ini sudah tersedia di distributor-distributor resmi PT AJINOMOTO SALES INDONESIA/SHI (supplier for home industry), atau dapat dipesan melalui Customer Care Ajinomoto,” imbuh dia.

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan. Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here