Hadir di GIIAS 2023, Astra Otoparts Usung Astra Otoshop dan Astra Otopower

[Reading Time Estimation: 3 minutes]

Marketing.co.id – Berita Otomotif | Gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 telah resmi dibuka, dan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) kembali menyita perhatian para pengunjung dengan kehadiran yang spektakuler. Berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Astra Otoparts berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung melalui booth mereka yang menarik.

Astra otoparts
Astra Otoparts hadir di booth PF9B pada indoor area. Pelanggan dapat bertransaksi secara online lewat astraotoshop.com, dan produk yang sudah dibeli akan dikirimkan langsung ke rumah.

Tahun ini, Astra Otoparts menempatkan diri mereka di booth PF9B yang berada di area indoor, serta menghadirkan pameran menarik di area outdoor, khususnya di Parking Area Hall 10. Tidak hanya sekedar memamerkan produk-produk unggulannya, Astra Otoparts juga berusaha untuk memberikan pengalaman yang memukau bagi para pengunjung.

Salah satu hal yang mencuri perhatian adalah kehadiran Astra Otoshop dan Astra Otopower dalam gelaran GIIAS 2023. Astra Otoshop hadir sebagai platform untuk memudahkan para pengunjung bertransaksi selama pameran berlangsung. Melalui pembelian di astraotoshop.com, pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 25% dan berbagai macam merchandise menarik. Yang lebih menarik lagi, produk yang dipesan akan langsung dikirim ke alamat pengunjung, memungkinkan mereka untuk lebih leluasa mengeksplor pameran secara keseluruhan.

“Ini adalah langkah penting dalam memperkenalkan Astra Otoshop kepada khalayak yang lebih luas melalui GIIAS 2023. Kami berharap para pengunjung merasa yakin bahwa Astra Otoshop adalah platform belanja otomotif online yang dapat dipercaya, dengan produk-produk asli dan berkualitas Astra,” ungkap Ingrid Iskandar, Division Head Marketing Astra Otoparts. Tidak hanya itu, pengunjung yang memiliki akun di astraotoshop.com dan mengikuti akun Instagram @astraotoshop juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti toolset, jaket, dan potongan diskon.

Tidak hanya fokus pada kenyamanan pengunjung, Astra Otoparts juga menunjukkan dukungannya terhadap tema GIIAS 2023 yang berjudul “Future Now,” yang merepresentasikan pergerakan masa depan industri otomotif Indonesia menuju era elektrifikasi. Sejalan dengan tema ini, Astra Otoparts memperkenalkan fasilitas pengisian daya kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) dengan merilis Astra Otopower. Inovasi terbaru ini merupakan langkah nyata dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi emisi gas kendaraan bermotor dan proses transisi energi.

Astra otoparts
Astra Otoparts juga hadir pada outdoor area di Parking Area Hall 10 dengan Astra Otopower mobile EV charger, di mana pelanggan dapat melakukan pengisian daya mobil listrik secara gratis.

Dalam pameran ini, Astra Otopower menghadirkan mobile EV charger yang revolusioner. Pelanggan yang memiliki kendaraan listrik dapat dengan mudah mengisi daya mobil mereka secara gratis di area parkir Hall 10. “Kehadiran mobile EV charger ini akan mempermudah pelanggan yang memiliki mobil listrik. Kami tidak hanya ingin memamerkan produk ini, tetapi juga berharap dapat mengembangkan Astra Otopower lebih lanjut di masa mendatang,” jelas Indra Nugraha, Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Sebagai penutup, partisipasi gemilang Astra Otoparts dalam GIIAS 2023 tidak hanya sekadar memamerkan produk-produk inovatif mereka, tetapi juga memberikan pengalaman yang mendalam bagi pengunjung. Dengan Astra Otoshop yang memberikan kemudahan bertransaksi dan Astra Otopower yang mendukung masa depan kendaraan listrik, Astra Otoparts membuktikan diri sebagai pemain kunci dalam pergerakan industri otomotif Indonesia ke arah yang lebih hijau dan inovatif.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here