Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle Resmi Hadir di e-Commerce

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Berdasarkan The British Medical Journal menyebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang – bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Berlatar belakang itu, PT. Jakarana Tama meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle.

gaga 100

 

 

Condro Sujalmo, Product Manager GAGA 100 Extra Pedas mengatakan, “Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, kami meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Adapun keunggulan yang dimiliki varian baru ini adalah tingkat kepedasan di level 3, sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Dimana, sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico. Selain itu, praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit.”

Dia menambahkan, untuk rasa pedas yang terdapat dalam setiap varian produk sebelumnya pun memiliki sensasi pedas yang berbeda. Pada GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno, memiliki tingkat kepedasan di level 5. Untuk GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam, memiliki tingkat kepedasan di level 3. Sedangkan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto, memiliki tingkat kepedasan di level 2.

Ya, sensasi pedas bagi kebanyakan orang dapat meningkatkan selera makan, bahkan bagi para pecinta makanan pedas serasa belum puas kalau menu yang disajikan tidak ada sensasi pedasnya. Rasa Pedas itu sesuatu yang unik, walaupun mereka makan kepedasan sampai keluar keringat bahkan air mata tetap saja ingin makan terus, dan para pecinta makanan pedas ini tidak kapok, malah kengen bahkan ketagihan.

“Menariknya, hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan,” papar Condro.

Ditambahkan Eka Dian Setyowati, E-Commerce and Digital Marketing Managet, bahwa produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan didistribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional.

“Bagi yang penasaran, bisa segera mencoba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offiline pada awal tahun 2021,” tegas dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top