Marketing.co.id – 10 Mei 2020 akhirnya McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta resmi ditutup. Antusias para pelanggan yang mempunyai banyak kenangan, membuat gerai ini ramai pada Minggu (10/04/20). Pihak McDonald’s Sarinah sebetulnya sudah menerapkan physical distancing untuk mengantisipasi ramainya para pelanggan, namun tetap saja akhirnya orang berkerumun di dalam gerai karena banyak pelanggan yang mengabadikan setiap sudut restoran sembari menunggu antrian pesanan makanan. Berikut hasil liputannya :
Masyarakat berfoto didepan logo sarinah yang ada didepan gerai McDonald’s untuk mengabadikan moment sebelum resmi tutup di Minggu (10/05/20). Foto: marketing.co.id
Antrian masuk gerai McDonald’s Sarinah. Banyak pelanggan yang mempunyai kenangan di tempat ini sehingga mereka rela antri untuk bisa berfoto di dalam gerai sambil memesan makanan. Foto: marketing.co.id/
Antrian berjarak sesuai anjuran physical distancing dilakukan didepan pintu masuk McDonald’s. Foto: marketing.co.id
Tak terkecuali di dalam, di luar pun banyak masyarakat dari berbagai usia yang berpose di depan spanduk yang terletak di pintu masuk McDonald’s. Foto: marketing.co.id
Coretan dari pengunjung yang pernah mempunyai kenangan saat berkunjung di gerai ini. Banyak tulisan lucu mulai dari nongkrong untuk mengerjakan skripsi, melakukan pendekatan untuk menjadi pasangan, hingga rela datang dari jauh hanya untuk makan dan tidur di gerai yang buka 24 jam ini. Foto: marketing.co.id.
Disayangkan di dalam ruangan tidak diantisipasi pengaturan secara physical distancing, sehingga membuat ruangan terlihat penuh. Antrian pesan makanan dilakukan menggunakan nomor dan pelanggan menunggu didalam hingga akhirnya ramai. Foto: marketing.co.id.
Seorang ibu turun membawa pesanan makanannya didepan loket pesanan cepat yang menjadi salah satu ciri khas McDonald’s Sarinah jika tidak ingin mengantri di dalam. Foto: marketing.co.id
Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis